CLOSE [X]
Sinopsis

Dragon Ball Daima Sub Indo Bisa Nonton di Mana? Inilah Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 11 Oktober 2024 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dragon Ball Daima Sub Indo Bisa Nonton di Mana? Inilah Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Dragon Ball Daima Sub Indo Bisa Nonton di Mana? Inilah Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Nonton anime Dragon Ball Daima sub Indo yang legal dan resmi di mana? Simak pembahasan sinopsis, jadwal dan tempat nonton anime Dragon Ball Daima subtitle Indonesia.

Bulan Oktober 2024 tiba, ini sekaligus menandakan bahwa anime musim gugur atau fall 2024 rilis satu per satu. Salah satu judul yang tidak boleh terlewat adalah Dragon Ball Daima, anime ciptaan Akira Toriyama ini turut meramaikan sejumlah anime musim gugur tahun ini.

Dragon Ball Daima diproduksi oleh studio Toei Animation, ini merupakan seri Dragon Ball yang dibuat untuk memperingati 40 tahun berjalannya serial tersebut.

Anime Dragon Ball Daima menceritakan tentang apa?

Seri terbaru Dragon Ball ini akan berfokus pada sebuah konspirasi, di mana Goku dan teman-temannya berubah menjadi kecil. Dragon Ball Daima mungkin akan mengingatkan penggemar dengan seri Dragon Ball GT, di mana Goku wujudnya kembali menjadi kecil atau dalam versi bocah.

Meski begitu, bukan berarti ini versi Goku saat masih anak-anak, tetapi hanya tubuhnya saja yang mengecil. Goku, Vegeta dan karakter ikonik lainnya di seri Dragon Ball akan memulai petualangan baru di dunia yang tidak dikenal dan misterius.

Penasaran dengan anime Dragon Ball yang baru ini? Mau tahu di mana tempat nonton Dragon Ball Daima sub Indo yang legal dan gratis?

Berikut informasi lengkap tentang Dragon Ball Daima yang segera tayang dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Tempat Nonton Dragon Ball Daima Sub Indo

Kabar gembira buat para penggemar anime di Indonesia, Dragon Ball Daima bisa disaksikan di sejumlah platform streaming legal dan resmi yang dapat diakses dengan mudah.

Bagi Anda yang mau nonton Dragon Ball Daima sub Indo secara legal, anime tersebut tersedia di iQIYI, Vidio, Netflix hingga Crunchryoll.

Jadwal tayang Dragon Ball Daima dapat Anda simak pada pembahasan di bawah ini.

Jadwal Rilis Dragon Ball Daima

Dragon Ball Daima akan rilis mulai hari Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 22:40 WIB. Pantau platform streaming kesayangan Anda untuk menonton episode perdana dari anime Dragon Ball terbaru ini.

Untuk selanjutnya, Dragon Ball Daima episode terbaru akan rilis setiap hari Jumat dengan jam tayang yang sama apabila tidak ada perubahan atau penundaan lebih lanjut.

Baca Juga: Dandadan Episode 2 Sub Indo, Link Nonton Tersedia di iQIYI, Bstation, YT, Netflix Dll

Sinopsis Dragon Ball Daima


Anime Dragon Ball Daima

Karena sebuah konspirasi, Goku dan teman-temannya berubah menjadi kecil.

Untuk memperbaiki keadaan, mereka akan berangkat ke dunia baru! Ini adalah petualangan hebat dengan aksi yang menegangkan di dunia yang tidak dikenal dan penuh dengan misteri.

Karena wujud Goku yang mengecil ini, ia menggunakan tongkat andalannya untuk bertarung, sesuatu yang sudah lama tidak terlihat.

Siap-siap dengan petualangan hebat Goku dan teman-teman, nantikan anime Dragon Ball Daima yang segera tayang malam ini (11/10) di platform streaming kesayangan Anda.

Selanjutnya: Startup Pinhome Targetkan Peningkatan Pangsa Pasar di Tahun 2024

Menarik Dibaca: 10 Buah yang Tidak Boleh Dimakan Saat Perut Kosong di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru