Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Sinopsis & Jadwal

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Tayang Jam Berapa? Inilah Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another World episode 3 sub Indo tayang jam berapa? Cek jadwal rilis dan sinopsis lengkapnya. Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 subtitle Indonesia yang legal tayang mulai malam ini (10/10/2024), streaming gratis di Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Hidup sebagai seorang penyendiri di dunia lain, siapa takut? Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another World atau yang juga dikenal dengan judul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia lain akan mendapatkan episode terbaru.

Pada pekan ini, anime bertema isekai Hitoribocchi no Isekai Kouryaku akan mendapatkan episode terbaru yang ke-3

Sebelum beranjak ke Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3, simak pembahasan apa yang sudah terjadi sejauh ini pada anime tersebut.

Baca Juga: Dandadan Episode 2 Rilis Jam Berapa? Pertarungan Melawan Nenek Turbo Berlanjut!

Rekap Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 2

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku

Sedikit demi sedikit penggemar diperkenalkan dengan kelompok-kelompok kecil yang ada di kelas. Mereka memiliki keunikan masing-masing, meski ada juga yang menyebalkan.

Haruka terkejut melihat perbedaan level dengan teman-teman lainnya di isekai. Seiring berjalannya waktu, Haruka memberanikan diri untuk bercengkrama dengan teman sekelasnya.

Dia pun bertemu dengan kelompok otaku yang kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan teman sekelas lainnya.

Berpindah ke isekai secara tiba-tiba membuat mereka panik dan terkejut, terlebih ketika mendapati sekelompok goblin yang tiba-tiba mendekat.

Para otaku yang memahami dengan cepat bagaimana isekai bekerja, memanfaatkan status, skill dan apa yang mereka miliki untuk bertahan hidup.

Teman-teman sekelas juga sudah membagi tugas masing-masing agar dapat bertahan di isekai. Sayangnya, sekelompok siswa berandal memiliki rencana jahat. 

Para otaku yang mendengar rencana mereka segera memanggil ketua kelas dan menjelaskan apa yang terjadi. 

Kelompok berandal yang tidak terima membakar perkemahan, namun kebanyakan dari mereka justru menyalahkan para otaku yang sudah berusaha sebaik mungkin.

Karena tidak nyaman, kelompok otaku akhirnya pergi dari perkemahan.

Haruka yang mendengar cerita itu berusaha untuk menjembatani kepada siswa lain agar meminta maaf kepada para otaku.

Di saat Haruka dan beberapa cewek gaul belajar bagaimana cara bertahan hidup, ketua kelas muncul.

Sementara itu, di tempat lain kelompok berandal sepertinya masih merencanakan niat jahatnya.

Kira-kira bakal seperti apa lanjutan anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3? Simak sinopsis dan jadwal rilis anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 lengkap dengan tempat nonton sub Indo yang legal dan resmi.

Baca Juga: Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Anime Tentang Apa? Inilah Sinopsis & Link Nonton

Sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 (Loner Life in Another World)

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3

Berjudul Hidup dengan perempuan, episode terbaru kali ini akan berfokus pada meredam konflik antara para otaku dan beberapa teman kelas lainnya.

Untuk meminta maaf kepada para otaku, Haruka membawa gadis-gadis yang mengikutinya. Saat semakin jauh dari kehidupannya yang sepi, Haruka bertemu dengan ketua kelas.

Terlebih lagi, Haruka akhirnya tinggal bersama seorang gadis SMA di tempat tinggalnya.

Agar tidak terlewat nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 yang terbaru ini, cek jadwal rilis dan informasi tempat nonton yang mendukung sub Indo, gratis dan legal.

Jadwal Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 (Loner Life in Another World)

Jadwal rilis anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 sub Indo adalah Kamis, 10 Oktober 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Episode terbaru dari anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another Life atau Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia lain rilis setiap hari Kamis jika tidak ada perubahan jadwal di kemudian hari.

Pantau platform streaming legal dan resmi yang menayangkan judul tersebut lengkap dengan dukungan subtitle Indonesia, simak tempat nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Ino.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 2 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Tempat Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Sub Indo

Tempat nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi tersedia di kanal YouTube Muse Indonesia. Bisa ditonton secara gratis, Anda dapat mengakses channel YouTube ini lewat aplikasi ponsel pintar atau membukanya di browser lewat laptop atau PC.

Selain lewat YouTube, anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo juga bisa disaksikan lewat platform streaming Bstation. Anda juga dapat mengakses Bstation lewat website atau aplikasi di ponsel pintar.

Demikian pembahasan tentang anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku yang akan mendapatkan episode terbaru ke-3 pada malam ini (10/10/2024). Nantikan Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 sub Indo yang akan rilis di platform streaming kesayangan Anda.

Selanjutnya: Daftar 10 Negara dengan Perekonomian Terbaik di Dunia Tahun 2024

Menarik Dibaca: Buah yang Menurunkan Asam Urat Paling Cepat Apa Saja? Ini 10 Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru