Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Jumat, 27 September 2024 | 06:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

ILUSTRASI. Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming


ANIME - Nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Cara nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 sub Indo yang legal dan resmi kunjungi Bstation/Bilibili, iQIYI hingga kanal YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Mencuri start sebagai anime terbaru musim gugur atau fall 2024 yang tayang pada akhir bulan September ini, ada judul menarik yang dapat Anda ikuti.

Berjudul Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Loner Life in Another World. Dalam Bahasa Indonesia, anime ini diberi judul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain.

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku diangkat dari light novel yang ditulis oleh Shoji Goji dengan judul yang sama.

Anime ini mungkin cocok bagi Anda penggemar isekai, tidak lain karena tema dari anime terbaru musim gugur ini memanglah isekai.

Bicara tentang isekai, karakter utama di anime ini bernama Haruka. Dia adalah anak SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seseorang yang penyendiri.

Dia tiba-tiba terseret ke dunia lain juga bersama teman-teman yang lainnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Sama seperti kebanyakan anime isekai, karakter utama yang baru masuk ke dunia lain akan diberkahi dengan skill. Namun, Haruka tidak mendapatkan skill yang menurutnya berguna di isekai.

Dia marah-marah kepada dewa dan akhirnya memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka, tanpa terkecuali skill “penyendiri”.

Meski masuk ke isekai bersama dengan teman-teman lainnya, apakah Haruka menjalani kehidupan di dunia lain benar-benar sendirian?

Penasaran dengan anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another World? Berikut link streaming nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 subtitle Indonesia yang legal dan resmi lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Cara Nonton dan Link Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 (Loner Life in Another World)

  1. Cara nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming legal dan resmi berikut ini:
    • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2116452?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
    • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=hVgIgNxPR9w
  2. Pilih salah satu, streaming gratis dan legal tersedia di Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia.
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.
  4. Atur resolusi ke opsi tertinggi yang bisa diakses agar kualitas video lebih tajam, pengguna gratis di Bstation terbatas di resolusi 480P sedangkan di YouTube Muse Indonesia maksimal 720P.
  5. Sekarang saatnya menikmati tontonan anime tersebut.

Sebagai pelengkap sebelum nonton secara keseluruhan anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton One Piece Episode 1120 Subtitle Indonesia Terbaru Link Bstation dan iQIYI

Sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 (Loner Life in Another World)

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 1 berjudul “Penyendiri dan Skill Jelek.”

Haruka menjalani keseharian di SMA sebagai seorang penyendiri, tapi ia tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman sekelasnya.

Saat teman-temannya mendapatkan skill luar biasa, ia justru mendapatkan semua skill jelek dan salah satunya adalah skill Penyendiri.

Karena ia tak bisa membentuk tim, Haruka sudah dipastikan menjadi penyendiri di dunia lain.

Demikian pembahasan tentang anime terbaru yang berjudul Hitoribocchi no Isekai Kouryaku. Episode terbaru Hitoribocchi no Isekai Kouryaku rilis setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB, pastikan streaming di platform streaming legal dan resmi seperti Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Selanjutnya: 5 Food Vlogger Indonesia Ini Suka Review Makanan Sampai Bikin Ngiler

Menarik Dibaca: 5 Food Vlogger Indonesia Ini Suka Review Makanan Sampai Bikin Ngiler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru