Drakor adaptasi webtoon populer, Kim Go Eun gabung drama Korea terbaru Yumi's Cells

Sabtu, 02 Januari 2021 | 09:24 WIB Sumber: Soompi
Drakor adaptasi webtoon populer, Kim Go Eun gabung drama Korea terbaru Yumi's Cells


DRAMA KOREA - Kim Go Eun bergabung di drama Korea terbaru. Sebuah drama Korea terbaru berjudul Yumi's Cells yang akan mengadaptasi cerita dari webtoon populer.

Drakor ini akan menceritakan kehidupan seorang karyawan biasa bernama Yumi. Yumi's Cells akan menampilkan sudut pandang dari sel otak di kepalanya yang mengatur setiap tindakan hingga perasaan. 

Ini akan menjadi drama Korea terbaru Kim Go Eun setelah membintangi The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho. Kim Go Eun sendiri sebelumnya juga populer membintangi drakor Goblin di tvN. 

Baca Juga: Ilhoon keluar dari grup BTOB, begini pernyataan agensi Cube Entertainment

Peran di drama Korea terbaru

Di drama Korea terbaru itu, Kim Go Eun akan berakting sebagai karakter utama bernama Yumi. Seorang karyawan wanita yang masih kesulitan mengekspresikan perasaannya. 

Sama seperti wanita pada umumnya, karakter di drakor ini juga menghadapi permasalahan percintaan dan pekerjaan. Namun, Yumi akan tetap berusaha menemukan kebahagiaan pada hal-hal kecil di hidupnya. 

Kim Go Eun di drama Korea The King: Eternal Monarch.

Kim Go Eun sendiri merasa senang dapat bergabung di drakor terbaru ini. Menurut Kim Go Eun, cerita webtoon tersebut sangat disukai orang-orang karena ceritanya bisa diterima pembaca.

Melansir Soompi, Kim Go Eun berkata, "Menurut saya, alasan kisah cinta wanita biasa seperti Yumi dapat membuat banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu lama adalah karena ini sangat sesuai (dengan orang lain)."

Kim Go Eun menambahkan, "Saya menantikan perjalanan dia kedepannya". Drama Korea terbaru Yumi's Cells sendiri siap diproduksi oleh sutradara drakor Familiar Wife dan penulis naskah drakor Memories of the Alhambra dan Find Me in Your Memory

Selanjutnya: Teaser drakor terbaru Joseon Exorcist tampilkan monster mirip zombie di era kerajaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru