Drakor baru genre fantasi, Kim Nam Gil gabung Seo Ye Ji aktris It's Okay to Not Okay?

Rabu, 04 November 2020 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru genre fantasi, Kim Nam Gil gabung Seo Ye Ji aktris It's Okay to Not Okay?

Kim Nam Gil akan membintangi drama Korea terbaru dengan peran pengusir roh jahat di OCN?


DRAMA KOREA - SEOUL. Ada banyak drama Korea terbaru yang disiapkan tayang atau memulai proses produksi. Salah satunya adalah drakor Island yang kabarnya akan dibintangi Kim Nam Gil. 

Kim Nam Gil adalah aktor yang sudah menunjukkan aktingnya di industri film maupun drama Korea. Ilgan Sports pada Rabu (4/11) melaporkan, Kim Nam Gil gabung drakor Island

Ini adalah drama Korea terbaru di OCN. Menurut Ilgan Sports, aktor Kim Nam Gil akan menjadi pemeran utama di drama Korea terbaru genre fantasi tersebut. 

Drama Korea terbaru di OCN

Kabar ini pun segera ditanggapi oleh perwakilan dari OCN. "Kim Nam Gil saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Island di OCN," kata sumber dari OCN, seperti dikutip di Soompi

Sumber tersebut juga menambahkan, tim produksi drakor Island belum menentukan jadwal tayangnya. Jika Kim Nam Gil menerima tawaran peran, dia mungkin akting bersama Seo Ye Ji. 

Seo Ye Ji adalah aktris utama drama Korea It's Okay to Not Be Okay di tvN. Sejak membintangi Save Me, Seo Ye Ji tidak asing lagi dengan drakor genre thriller maupun misteri di OCN. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Tale of Nine Tailed

Aktris Seo Ye Ji dalam drama Korea Its Okay to Not Be Okay di tvN.

Kim Nam Gil ditawari peran pemburu monster yang ahli memburu, mengiris dan membunuh monster. Seo Ye Ji ditawari peran anak dari keluarga kaya yang dikejar goblin. 

Island sendiri adalah drakor adaptasi webtoon tentang pengusiran roh jahat. Di drama Korea terbaru ini, seroang pria membutuhkan bantuan seorang wanita untuk mengakhiri kutukannya. 

Mereka bertemu dengan seorang pendeta yang dapat mengusir setan. Mereka akan bekerjasama mengusir roh jahat di pulau yang terlihat indah namun sebenarnya memiliki aura gelap dan jahat. 

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru yang akan tayang November, dibintangi Seolhyun hingga Minhyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru