Drakor baru penulis Kingdom, aktor Reply 1988 & It's Okay to Not Be Okay akan gabung

Kamis, 10 September 2020 | 11:13 WIB Sumber: Soompi
Drakor baru penulis Kingdom, aktor Reply 1988 & It's Okay to Not Be Okay akan gabung

Sung Dong Il dan Oh Jung Se turut membintangi drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis Kingdom Netflix.


DRAMA KOREA - SEOUL. Mount Jiri langsung menjadi drama Korea terbaru yang sangat dinantikan penayangannya karena dibintangi Joo Ji Hoon, Jun Ji Hyun, dan naskahnya digarap penulis Kingdom Netflix. 

Jelang dimulainya proses syuting di pertengahan September, tim produksi drakor Mount Jiri pada Kamis (10/9) mengumumkan dua nama baru yang akan bergabung. Mereka adalah Sung Dong Il dari Reply1988 dan Oh Jung Se pemeran drama Korea It's Okay to Not Be Okay

Sung Dong Il populer dengan perannya sebagai ayah di Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988. Sung Dong Il adalah aktor senior dengan kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi.

Begitu pula dengan Oh Jung Se yang belum lama ini menuai pujian dengan aktingnya di drakor It's Okay to Not Be Okay. Oh Jung Se menghibur penonton dengan aktingnya di film Extreme Job, Swing Kids, dan drakor When The Camellia Blooms

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, JTBC akan adaptasi drama politik BBC Undercover

Peran di drama Korea terbaru

Oh Jung Se akan memerankan salah satu anggota tim penyelamat di pegunungan. Dia percaya, kunci untuk menyelamatkan orang lain adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Dia meninggalkan pekerjaannya, pergi liburan, dan justru menghilang.

Sung Dong Il akan menjadi kepala kantor cabang di Taman Nasional Gunung Jiri yang bertanggungjawab menjaga juniornya. Dia menghabiskan separuh hidupnya sebagai tim penyelamat di pegunungan Jiri. 

Sementara itu, drama Korea terbaru Mount Jiri bercerita tentang orang-orang yang mendaki dan memasuki daerah misterius di Gunung Jiri. Wilayah tersebut dikisahkan sebagai pengunungan tertinggi di Korea Selatan. 

Jun Ji Hyun memerankan tim penyelamat yang ahli menguasai semua navigasi di pengunungan tersebut. Joo Ji Hoon siap menunjukkan aktingnya sebagai salah satu tim penyelamat yang lulus dari akademi militer. 

Nantikan drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis drakor Signal dan series Kingdom Netflix yang akan tayang sekitar tahun 2021. 

Selanjutnya: Drakor terbaru PD World of Married, Jo In Sung gabung Han Hyo Joo di drama Moving?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru