Drakor terbaru PD World of Married, Jo In Sung gabung Han Hyo Joo di drama Moving?

Rabu, 09 September 2020 | 12:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru PD World of Married, Jo In Sung gabung Han Hyo Joo di drama Moving?

Jo In Sung pertimbangkan tawaran drama Korea terbaru arahan sutradara drakor The World of The Married.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Aktor populer dan berbakat, Jo In Sung, sepertinya akan kembali menunjukkan akting di drakor atau drama Korea terbaru dari sutradara The World of The Married

Menurut Sports Chosun pada Rabu (9/9), seorang sumber dari industri hiburan mengatakan, Jo In Sung akan menjadi pemeran utama drama Korea terbaru Moving. Ini mungkin menjadi comeback Jo In Sung di industri drama TV. 

Moving adalah drakor yang kisahnya diangkat dari cerita webtoon. Jelang akhir Agustus lalu, tim produksi drakor Moving mengajak Han Hyo Joo untuk menjadi aktris utama drama Korea terbaru ini. 

Han Hyo Joo hingga saat ini masih mempertimbangkan tawaran perannya. Jika menerima, maka Moving akan menjadi drama Korea terbaru Han Hyo Joo sejak terakhir kali membintangi W: Two Worlds (2016). 

Baca Juga: Film Peninsula hingga film zombie Alive, inilah 7 film Korea terlaris di tahun 2020

Jo In Sung kembali ke drama Korea

Tidak jauh berbeda dari Han Hyo Joo, Jo In Sung juga telah lama absen dari industri drakor. Jo In Sung terakhir kali menjadi pemeran utama di drakor It's Okay That's Love (2012). 

Jo In Sung memang tampil di drakor Dear My Friends (2016), namun hanya sebagai cameo saja. Kini, kabar kemungkinan kembalinya Jo In Sung ke drama Korea terbaru disambut hangat oleh fansnya. 

Apalagi Jo In Sung akan dipasangkan dengan Han Hyo Joo, dua bintang Korea yang selalu sukses di tiap proyek aktingnya. Jo In Sung dan Han Hyo Joo terbukti dapat membangun chemistry akting romantis dengan setiap lawan mainnya di film maupun drama Korea. 

Sementara itu, tidak hanya sukses dengan The World of The Married, sutradara Mo Wan Il juga telah mengarahkan drama Korea Misty. Kabarnya, tim produksi drama Korea terbaru ini juga sedang memberikan tawaran peran pada Cha Tae Hyun.

Nantikan drama Korea terbaru Moving yang rencananya akan tayang sekitar tahun 2021 mendatang.  

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020, jangan sampai terlewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru