Drakor Baru Rookie Cops Tayang Hari Ini di Disney+, Kang Daniel Sapa Fans Indonesia

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Baru Rookie Cops Tayang Hari Ini di Disney+, Kang Daniel Sapa Fans Indonesia

Drakor terbaru?Rookie Cops tayang hari ini di Disney+ Hotstar, Kang Daniel dan Chae Soo Bin sapa fans di Indonesia.


DRAMA KOREA - Jakarta. Disney+ Hotstar menyiapkan banyak drakor terbaru usai drama Korea romantis Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Kini, ada drakor terbaru Rookie Cops yang siap tayang di Disney+. 

Di bulan Januari ini, Disney+ siap menayangkan drakor atau drama Korea Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel. Drakor terbaru di Disney+ Hotstar itu mempertemukan Kang Daniel dan Chae Soo Bin. 

Rookie Cops di Disney+ akan menjadi debut akting Kang Daniel dalam drama Korea. Chae Soo Bin sendiri adalah seorang aktris berbakat yang telah berulang kali menampilkan aktingnya di judul-judul populer. 

Rookie Cops merupakan drama Korea romantis terbaru yang menceritakan kehidupan para pelajar di akademi kepolisian. Drakor terbaru ini akan menunjukkan cerita yang fokus pada masa muda. 

Kang Daniel sapa fans Indonesia

Jelang penayangannya, Disney+ Hotstar menampilkan video terbaru Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang menyapa fans Indonesia. Dua bintang utama itu membahas sekilas cerita di drakor terbaru Rookie Cops

 

Kang Daniel menjelaskan perannya sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru di akademi kepolisian yang ambisius. Dia ingin menjadi seperti ayahnya yang bekerja sebagai polisi. 

Di drakor terbaru Rookie Cops ini, dia bertemu dengan Go Eung Gang yang membuat banyak masalah. Menurut Chae Soo Bin, mahasiswa baru ini penuh semangat namun membuat banyak masalah percintaan. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Januari 2022, Bulgasal Geser Our Beloved Summer

Drakor terbaru Rookie Cops di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor terbaru Rookie Cops akan menunjukkan perjuangan para mahasiswa baru dalam menghadapi banyak tantangan di akademi kepolisian. Jangan sampai melewatkan serial original di Disney+ Hotstar ini. 

Nantikan, seperti apa akting perdana Kang Daniel di drakor terbaru Rookie Cops tersebut. Drakor terbaru Rookie Cops tayang mulai Rabu, 26 Januari 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru