Drakor baru tentang misteri pembunuhan, akting Nam Goong Min dipuji produser Awaken

Selasa, 03 November 2020 | 14:14 WIB Sumber: Soompi
Drakor baru tentang misteri pembunuhan, akting Nam Goong Min dipuji produser Awaken


DRAMA KOREA - TvN akan menayangkan drama Korea terbaru Awaken yang dibintangi Nam Goong Min. Usai teaser video, tvN merilis foto-foto Nam Goong Min sebagai aktor utama drakor ini. 

Di drakor Awaken, Nam Goong Min tampil dengan rambut pendek, berkumis, dan pakaian beserta jaket yang serba hitam. Penampilannya ini sangat berbeda saat membintangi drama Korea rating tinggi Stove League

Drama Korea terbaru Awaken akan menampilkan cerita tentang misteri pembunuhan di sebuah desa 28 tahun lalu. Peristiwa itu ternyata terhubung dengan kejadian misterius di masa sekarang. 

Nam Goong Min akan memerankan karakter bernama Do Jung Woo. Meski tampil sangat santai di drakor Awaken, karakter ini adalah pemimpin dari tim khusus di Badan Kepolisian Nasional Korea. 

Baca Juga: Baby Shark Dance jadi video paling banyak ditonton di Youtube, raih 7,04 miliar view

Penampilan aktor Nam Goong Min di drama Korea terbaru Awaken.

Akting Nam Goong Min di drama Korea terbaru ini pun dipuji produser Awaken. Nam Goong Min yang sudah dikenal sebagai aktor berbakat siap memukau penonton drakor lagi. 

Akting di drama Korea terbaru

"Semakin sering syuting dengan Nam Goong Min, kami semakin sadar kenapa dia menjadi aktor terkenal," puji produser drakor Awaken seperti dikutip Soompi. Produser memuji Nam Goong Min yang sangat mendalami aktingnya. 

Penampilan aktor Nam Goong Min di drama Korea terbaru Awaken.

"Dia selalu mengejutkan kru dengan aktingnya sebagai Do Jung Woo yang licik tapi misterius," pujinya lagi. Produser berkata, "Penonton juga akan kagum dengan transformasi barunya di drama ini."

Drama Korea terbaru Awaken sendiri juga turut dibintangi Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Saksikan drama Korea terbaru Awaken yang akan tayang mulai 30 November di tvN. 

Selanjutnya: 6 Drama Korea rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Stranger 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru