Drakor Baru Thirty Nine Siap Tayang, Tonton Son Ye Jin di 6 Drama Korea Romantis Ini

Jumat, 11 Februari 2022 | 11:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Baru Thirty Nine Siap Tayang, Tonton Son Ye Jin di 6 Drama Korea Romantis Ini

Son Ye Jin bintangi drakor terbaru?Thirty Nine yang segera tayang, salah satu drakor romantis yang dibintangi di sepanjang kariernya.


DRAMA KOREA - Jakarta. Son Ye Jin tidak hanya sukses bintangi drakor romantis Crash Landing On You dengan Hyun Bin. Son Ye Jin juga muncul di sederet drakor romantis yang tidak kalah seru. 

Son Ye Jin kejutkan fans saat mengumumkan rencana pernikahan dengan Hyun Bin usai drakor atau drama Korea Crash Landing On You. Lama usai Crash Landing On You, Son Ye Jin siap kembali di drakor romantis terbaru. 

Son Ye Jin segera muncul di drama Korea Thirty Nine dan dipasangkan dengan Yeon Woo Jin. Sambil menunggu Thirty Nine, tonton Son Ye Jin di sederet drakor romantis ini. 

Baca Juga: Drakor Romantis Komedi Terbaru Krystal & Kim Jae Wook, Ini Poster dan Teasernya

Thirty Nine

Son Ye Jin di drakor romantis Thirty Nine

Thirty Nine akan menjadi drakor romantis sekaligus menampilkan cerita persahabatan. Drakor terbaru ini mengisahkan tiga wanita di usia 39 tahun yang berteman dekat sejak masa SMA. 

Drakor terbaru ini menampilkan profesi dan kehidupan sehari-hari tiga wanita. Mereka bekerja sebagai dokter klinik kecantikan, guru akting, dan manajer bagian kosmetik di departement store

Thirty Nine akan menjadi drakor terbaru Son Ye Jin usai Crash Landing on You dan drakor terbaru Jeon Mido setelah Hospital Playlist season 2. Drakor romantis ini tayang 16 Februari di JTBC dan Netflix. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Februari 2022, 2 Drama Korea Romantis Tayang di Akhir Pekan

Crash Landing On You

Son Ye Jin dan Hyun Bin di drakor romantis Crash Landing On You

Crash Landing On You saat ini menjadi drakor romantis terpopuler bagi aktris Son Ye Jin. Apalagi, drama Korea tersebut mempertemukan dirinya dengan Hyun Bin sebagai dua bintang utama. 

Drama Korea Crash Landing On You sendiri menceritakan wanita kaya dari Korea Selatan yang tidak sengaja jatuh di wilayah Korea Utara saat bermain paralayang. Dia bertemu kapten Ri Jeong Hyeok dan saling jatuh cinta. 

Ri Jeong Hyeok selalu berusaha melindungi dan menyembunyikan wanita tersebut. Drama Korea Crash Landing On You juga dibintangi Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun, Yang Kyung Won hingga Jang Hye Jin. 

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Februari 2022, Tonton Trailernya

Editor: Mega Putri

Terbaru