Drakor Romantis Komedi Terbaru Krystal & Kim Jae Wook, Ini Poster dan Teasernya

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Romantis Komedi Terbaru Krystal & Kim Jae Wook, Ini Poster dan Teasernya

Drakor romantis komedi terbaru Crazy Love yang pasangkan Krystal & Kim Jae Wook merilis poster, teaser, dan jadwal tayang.


DRAMA KOREA - Krystal dan Kim Jae Wook bertemu dalam drakor romantis komedi terbaru yang berjudul Crazy Love. Drakor atau drama Korea Crazy Love akhirnya merilis teaser dan poster terbaru. 

Stasiun TV KBS2 kini tengah menayangkan drakor romantis Moonshine yang tampilkan Hyeri dan Yoo Seung Ho. Di bulan Maret, KBS 2TV siapkan drakor terbaru berjudul Crazy Love.

Drakor romantis ini sangat dinantikan karena memasangkan Krystal dan Kim Jae Wook. Lama ditunggu, KBS 2TV akhirnya merilis poster dan teaser terbaru dari drakor romantis Crazy Love

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Februari 2022, 2 Drama Korea Romantis Tayang di Akhir Pekan

Sinopsis drakor romantis Crazy Love

Drakor romantis komedi ini menceritakan Noh Go Jin (Kim Jae Wook), seorang CEO perusahaan pendidikan yang memiliki IQ tinggi. Suatu hari, dia menyadari ada rencana pembunuhan yang ditujukan padanya. 

Poster drakor romantis komedi terbaru Crazy Love

No Go Jin memiliki seorang sekretaris yang pekerja keras dan bertanggun jawab bernama Lee Shin Ah (Krystal). Sekretaris perusahaannya ini memiliki sifat pendiam dan tertutup. 

Di drakor romantis Crazy Love, keduanya menghadapi situasi yang tidak terduga. Mereka akan melakukan pernikahan palsu karena sadar tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home & Shang-Chi dari Marvel Masuk Nominasi Piala Oscar 2022

Ini terlihat dalam poster drakor terbaru Crazy Love yang menampilkan dua tokoh utama dalam pakaian pernikahan. Namun, ada banyak darah di gaun putih pengantin wanita. 

Darah juga mengalir di roti pernikahan berwarna putih tersebut. Poster ini memberikan nuansa misteri dalam drakor romantis komedi terbaru Kim Jae Wook dan Krystal itu. 

Sementara, teaser drakor romantis ini memperlihatkan sifat dan penampilan mereka sebagai dua tokoh utama di Crazy Love. Nantikan drakor terbaru Crazy Love yang akan tayang pada 7 Maret 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru