Film

Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, ini kesan para pemeran

Kamis, 24 September 2020 | 12:28 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, ini kesan para pemeran

Drama Korea terbaik Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, dua pemeran Coffee Prince yang akan reuni dalam program terbaru MBC. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Gong Yoo dan Yoon Eun Hye bertemu lagi dalam reuni drama Korea Coffee Prince di MBC. Selain dua pemeran Coffee Prince itu, MBC juga mengajak aktor dan aktris lainnya. 

Tiga belas tahun telah berlalu sejak drama Korea Coffee Prince tayang pertama kali tahun 2007, mereka akan bertemu lagi di program dokumenter reuni drakor ini yang bertajuk My Dear Youth-Coffee Prince

Teaser video dan foto terbaru yang dirilis menunjukkan serunya para pemeran mengunjungi lokasi syuting dan membahas drama Korea terbaik ini. Ternyata, Gong Yoo sempat ragu untuk tampil di program reuni drakor Coffee Prince

"Saya ingin terus mengenang Coffee Prince dengan perasaan yang sama seperti dulu. Saya memiliki kenangan yang sangat bagus tentang Coffee Prince," kata Gong Yoo pada MBC seperti dikutip Soompi. "Saya takut jika ada sesuatu yang bisa berubah atau menjadi berbalik dari sebelumnya". 

Reuni pemeran Coffee Prince

 

Pemeran Coffee Prince lainnya, Lee Sun Gyun yang kini populer dengan film Parasite juga memiliki kenangan indah pada drakor ini. "Saya selalu ingin datang ke lokasi Coffee Prince lebih awal dan juga pulang terlambat," ujar Lee Sun Gyun.

"Saya akan menonton proses syuting meski saya tidak ada di adegan itu," kata pemeran Coffee Prince tersebut. Kim Dong Wook pun berkata, "Itu adalah waktu dimana saya melakukannya karena sangat menikmatinya".

Lee Sun Gyun yang kini populer di film Parasite adalah salah satu pemeran Coffee Prince.

Bagi Kim Jae Wook, para pemeran Coffee Prince tidak hanya teman kerja saja. "Bagi saya, member Coffee Prince adalah keluarga. Saya tersenyum setiap kali memikirkan mereka," kata Kim Jae Wook.

Kenangan yang menyenangkan juga dirasakan Yoon Eun Hye dan Chae Jung An, dua aktris utama pemeran Coffe Prince. "Saya masih merindukan suara tawa sutradara. Lokasi syuting Coffee Prince adalah tempat bermain yang sangat menyenangkan bagi saya," ujar Yoon Eun Hye. 

Chae Jung An menambahkan, "Semua orang yang datang bersama dan bekerja keras adalah alasan Coffee Prince sukses". Nah, catat jadwalnya, program reuni drama Korea terbaik Coffee Prince akan tayang 24 September dan 1 Oktober. 

Selanjutnya: Teaser reuni drakor Coffee Prince setelah 13 tahun, Gong Yoo dikejutkan Yoon Eun Hye

Editor: Mega Putri


Terbaru