Drakor Dark Hole tayang hari ini, 5 drama Korea terbaru OCN ini akan hadir di 2021

Jumat, 30 April 2021 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Dark Hole tayang hari ini, 5 drama Korea terbaru OCN ini akan hadir di 2021

Dark Hole, salah satu drama Korea terbaru yang disiapkan tayang tahun 2021 di OCN.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Dark Hole akan tayang perdana pada Jum'at (30/4). Drama Korea atau drakor ini dibintangi Lee Jon Hyuk dan Kim Ok Bin. 

Dark Hole akan menampilkan orang-orang yang berjuang melawan orang-orang yang terinfeksi asap beracun. Selain Dark Hole, OCN juga menyiapkan beberapa drama Korea terbaru lain. 

Ada drakor Hometown dibintangi Han Ye Ri aktris film Minari. Nah, inilah beberapa drama Korea terbaru yang disiapkan akan tayang tahun 2021 di channel OCN. 

Baca Juga: Bintang film Minari, Alan Kim ungkap aktor drakor dan grup K-Pop favoritnya

 

Dark Hole

Dark Hole

OCN memberikan banyak pilihan untuk para pecinta cerita thriller. Ada drama Korea terbaru Dark Hole dengan genre misteri, fiksi ilmiah, dan thriller yang dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. 

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang sekelompok orang bertahan melawan manusia yang berubah menjadi mutan mirip zombie. Mereka berubah menjadi mengerikan sejak menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Yi Do yang sebelumnya sukses dengan Save Me dan Strangers from Hell. Drama Korea terbaru Dark Hole tayang 30 April di OCN.

Baca Juga: Drakor Vincenzo masih jadi yang terpopuler selama 3 minggu berturut-turut di April

Editor: Mega Putri

Terbaru