Drakor Do Do Sol Sol La La Sol tamat dengan rating tinggi, ini rating drama lainnya

Jumat, 27 November 2020 | 09:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Do Do Sol Sol La La Sol tamat dengan rating tinggi, ini rating drama lainnya

Inilah rating episode terakhir drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Ara. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol meraih rating tinggi di episode terakhir. Angka tersebut hampir mendekati rating tertinggi yang diraih sepanjang penayangannya. 

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama Korea genre komedi romantis yang tayang di KBS 2TV. Drama Korea ini menampilkan akting dua bintang berbakat, Lee Jae Wook dan Go Ara.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Kamis (26/11) mendapatkan rating tinggi 3,4 persen dan 4,1 persen. Angka ini mendekati rating tertinggi sepanjang penayangan yaitu 4,2 persen. 

Tidak hanya Do Do Sol Sol La La Sol, drama Korea Private Lives juga tamat. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Private Lives yang tayang Kamis (26/11) meraih rating 1,5 persen. 

Baca Juga: Gong Yoo bahas Lee Dong Wook dan bandingkan dirinya dengan karakter di drama Korea

Hingga episode terakhirnya, Do Do Sol Sol La La Sol dan Private Lives ternyata belum bisa mengungguli Tale of The Nine Tailed. Tale of The Nine Tailed masih menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan ini.

Drama Korea rating tertinggi

Tale of The Nine Tailed menjadi drama Korea rating tertinggi dengan perolehan 5,1 persen. Drama Korea terbaru Lee Dong Wook tersebut juga mengalahkan rating The Spies Who Loved Me di MBC. 

Drama Korea Tale of the Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook raih rating tertinggi.

Pasalnya, episode terbaru drakor The Spies Who Loved Me hanya mendapatkan rating 2,1 persen dan 2,5 persen. Tale of The Nine Tailed sendiri menarik perhatian penonton dengan cerita urban fantasi yang menampilkan chemistry Lee Dong Wook dan Kim Bum. 

Sementara, nantikan drama Korea terbaru Cheat On Me If You Can yang akan menggantikan Do Do Sol Sol La La Sol di KBS. Di sisi lain, Private Lives akan digantikan drama Korea terbaru Run On di JTBC. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaru akan tayang Desember 2020, drakor True Beauty hingga Run On

Editor: Mega Putri
Terbaru