Drakor Doom at Your Service tamat, rating Racket Boys mengalami peningkatan di SBS

Rabu, 30 Juni 2021 | 10:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Doom at Your Service tamat, rating Racket Boys mengalami peningkatan di SBS


DRAMA KOREA - Drama Korea alias drakor Doom at Your Service akhirnya tamat di tvN. Di episode terakhirnya, rating drama Korea ini dikalahkan oleh Racket Boys.

Doom at Your Service merupakan drama Korea dengan cerita fantasi dan romantis. Drama Korea tersebut memasangkan dua bintang populer Seo In Guk dan Park Bo Young. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Selasa (29/6) meraih rating 2,34 persen di tvN. Rating drama Korea romantis ini meningkat dari episode sebelumnya.

Drama Korea rating tertinggi

Di persaingan rating Selasa malam itu, Doom at Your Service dikalahkan oleh Racket Boys. Drama Korea tersebut memperoleh rating 4,4 persen dan 5,1 persen di SBS. 

Racket Boys

Baca Juga: 2 Film dan tontonan Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2021

Racket Boys mengalami peningkatan rating dari bagian pertama di episode sebelumnya yang meraih 3,6 persen. Racket Boys sendiri menampilkan cerita tim bulu tangkis di sekolah. 

Selain mengalahkan Doom at Your Service, rating Racket Boys juga lebih tinggi dari At a Distance Spring Is Green. Drama Korea terbaru itu meraih 1,9 persen ddan 2,4 persen di KBS. 

At a Distance Spring is Green

Hingga saat ini, Racket Boys masih memimpin persaingan drama Korea rating tertinggi di Selasa malam. Nantikan persaingan rating di episode terbarunya minggu depan. 

Doom at Your Service akan digantikan drama Korea terbaru You Are My Spring yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. Drama Korea terbaru ini mungkin akan mengalahkan Racket Boys.

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juni, Mine hingga Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru