Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Berlanjut ke Season 2, Tayang Tahun 2024?

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Berlanjut ke Season 2, Tayang Tahun 2024?

Drakor populer Extraordinary Attorney Woo dibintangi Park Eun Bin akan berlanjut ke season 2 dan disiapkan tayang pada tahun 2024.


KONTAN.CO.ID - Drakor populer Extraordinary Attorney Woo kabarnya akan berlanjut ke season 2. Drakor atau drama Korea yang dibintangi Park Eun Bin ini berencana untuk kembali dengan season 2 di tahun 2024 mendatang.

Extraordinary Attorney Woo merupakan judul yang bertahan di puncak daftar drakor terpopuler saat ini. Drakor Extraordinary Attorney Woo menampilkan Park Eun Bin bersama Kang Tae Oh, Kang Ki Young, dan Ha Yoon Kyung.

Daftar Isi

Extraordinary Attorney Woo mencuri perhatian penonton dengan akting Pak Eun Bin sebagai pengacara cerdas yang memiliki autism spectrum disorder. Jelang tamat, muncul kabar tentang rencana produksi Extraordinary Attorney Woo season 2.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Agustus 2022, Berikut Sinopsisnya

Rencana Extraordinary Attorney Woo season 2

Melansir Soompi, kabar tentang Extraordinary Attorney Woo season 2 ini dikonfirmasi oleh Lee Sang Baek, CEO ASTORY. "Terima kasih untuk dukungan semua orang, kami akan memproduksi Extraordinary Attorney Woo season 2," kata Lee Sang Baek, dikutip dari Soompi.

Pihak produksi menjelaskan, drakor Extraordinary Attorney Woo season 2 dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Menurut tim produksi, saat ini tidak mudah untuk mengatur jadwal para kru maupun aktornya untuk Extraordinary Attorney Woo season 2.

Fans tidak perlu khawatir, drakor Extraordinary Attorney Woo season 2 siap mempertahankan kualitas mereka. Tim produksi memastikan mereka akan mempertahankan orang yang sama untuk penulis naskah, kru syuting maupun para pemeran di Extraordinary Attorney Woo 2.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia

"Tujuan kami adalah mempertahankan lebih dari 90 persen anggota seperti sekarang. Jadi, butuh banyak waktu untuk mengaturnya. Namun, rencana produksi season 2 tetap tidak berubah," terang CEO ASTORY.

Tampaknya, tim produksi drakor Extraordinary Attorney Woo season 2 juga menunggu aktor Kang Tae Oh untuk menyelesaikan wajib militernya terlebih dahulu. Extraordinary Attorney Woo sendiri tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pekan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru