Drakor Hometown Cha-Cha-Cha tamat, ratingnya kalahkan Lost di akhir pekan

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hometown Cha-Cha-Cha tamat, ratingnya kalahkan Lost di akhir pekan

Ini rating episode terakhir drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha di tvN.

KONTAN.CO.ID - Drakor Hometown Cha-Cha-Cha akhirnya tamat di pertengahan bulan Oktober ini. Drakor tersebut bersaing dengan Lost dan Young Lady and Gentleman di akhir pekan.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea romantis yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drakor atau drama Korea itu menjadi salah satu judul terpopuler saat ini.

Di penayangan hari Sabtu (16/10), drakor Hometown Cha-Cha-Cha meraih rating 10,3 persen. Drakor ini bersaing dengan One The Woman yang meraih rating 13,3 persen di SBS.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru di iQIYI, ada aktor Squid Game & 2 drama Korea romantis

Drama Korea One The Woman

Selain itu, ada drama Korea The Veil yang mendapatkan rating 7,6 persen di MBC. Yumi's Cells yang tayang di tvN meraih 2,3 persen dan Lost mendapatkan 1,7 persen di JTBC.

Rating akhir Hometown Cha-Cha-Cha

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengalami peningkatan rating di episode selanjutnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Minggu (17/10) mencetak rating 12,7 persen.

Ini adalah rating tertinggi drakor Hometown Cha-Cha-Cha selama penayangannya di tvN. Drama Korea romantis ini mengalahkan rating Lost yang meraih 1,6 persen di akhir pekan.

Baca Juga: 4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK

Drama Korea Lost

Sementara, ada drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman di KBS 2TV. Drama Korea akhir pekan yang menyiapkan puluhan episode ini meraih rating 29,7 persen di episode terbarunya.

Nantikan persaingan rating sederet drama Korea itu di akhir pekan selanjutnya. Usai Hometown Cha-Cha-Cha, tvN akan menayangkan drama Korea terbaru Jirisan dari penulis Kingdom Netflix.

Selanjutnya: Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

Editor: Mega Putri
Terbaru