CLOSE [X]

Drakor Hospital Playlist 2 bakal tayang episode terbaru

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hospital Playlist 2 bakal tayang episode terbaru


KONTAN.CO.ID - Drama Korea atau drakor Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (26/8) di tvN. Drakor ini akan menampilkan cameo dari Reply 1988. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea genre medis yang bercampur cerita kehidupan sehari-hari di rumah sakit. Drama Korea ini dibintangi sederet aktor populer. 

Daftar Isi

Drakor Hospital Playlist 2 menampilkan banyak pemeran pendukung yang mencuri perhatian penonton. Kabar terbaru menyebutkan, drakor ini akan memunculkan cameo aktris Reply 1988. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus, ini posisi Devil Judge

Cameo drakor Hospital Playlist 2

Melansir Soompi, OSEN melaporkan bahwa aktris Lee Il Hwa akan tampil di episode terbaru Hospital Playlist 2. Kabar ini dibenarkan oleh agensinya yaitu Big Boss Entertainment. 

Lee Il Hwa aktris drama Korea Reply 1988 akan menjadi cameo di Hospital Playlist 2.

Lee Il Hwa akan menjadi cameo karena hubungan yang baik dengan sutradara dan penulis Hospital Playlist 2 di di drama Korea sebelumnya yaitu Reply 1988, Reply 1994, dan Reply 1997. 

Di tiga drama Korea tersebut, Lee Il Hwa selalu menjadi ibu dari tokoh utama. Nantikan seperti apa peran Lee Il Hwa di drama Korea Hospital Playlist 2 malam ini. 

Baca Juga: Kalahkan 9 judul lainnya, drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler

Drama Korea Hospital Playlist 2

Banyak penonton yang memprediksi Lee Il Hwa akan muncul sebagai ibu Gyeoul (Shin Hyun Been). Drakor Hospital Playlist 2 sendiri tinggal menyisakan 3 episode lagi menjelang tamat. 

Sementara itu, drakor Hospital Playlist 2 mengubah jadwal tayang episode 11 dari 2 September menjadi 9 September. Hospital Playlist 2 saat ini bertahahan sebagai drakor terpopuler.

Selanjutnya: 6 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN, nantikan drama Korea teranyar Jo Yeo Jung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru