Drakor Hospital Playlist 2 tunda penayangan episode 11, ini alasannya

Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Hospital Playlist 2 tunda penayangan episode 11, ini alasannya

Alasan drama Korea alias drakor Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada 2 September 2021.


DRAMA KOREA - Drakor atau drama Korea Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada awal September 2021. TvN menyiapkan acara lain untuk menggantikan penayangan drama Korea ini. 

Kabar yang mungkin kurang menyenangkan bagi penonton setia drama Korea genre medis ini. Drakor Hospital Playlist 2 dikonfirmasi tidak tayang pada Kamis, 2 September 2021. 

Hospital Playlist 2 sebelumnya sempat absen tayang pada minggu terakhir bulan Juli. Ketika itu, kabarnya drakor ini absen tayang demi memaksimalkan produksi dan ada Olimpiade Tokyo. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus, Penthouse 3 hingga Devil Judge

Drama Korea Hospital Playlist 2.

Kini, Hospital Playlist 2 akan absen tayang lagi selama satu minggu. Hospital Playlist 2 tidak akan menayangkan episode terbaru yang ke-11 pada 2 September 2021.

Hospital Playlist 2 tidak tayang

Melansir Soompi, kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Hospital Playlist 2. Drakor ini tidak tayang karena tvN akan menayangkan kualifikasi Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022. 

TvN akan menayangkan tim Korea Selatan yang bermain melawan Iraq pada tanggal 2 September 2021 tersebut. Hospital Playlist 2 akan tayang seperti biasa hingga episode 10. 

Baca Juga: Film-film Indonesia bertema nasionalisme, perjuangan kemerdekaan dan tokoh sejarah

Drama Korea Hospital Playlist 2

Selanjutnya, episode ke-11 drama Korea medis ini akan tayang pada Kamis, 9 September 2021. Penonton bisa mengikuti lagi kelanjutan cerita para dokter di Yulje Medical Center. 

Sementara itu, drama Korea Hospital Playlist 2 memiliki total 12 episode. Setelah Hospital Playlist 2, tvN memiliki sederet drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 ini.

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN tahun 2021, Yumi's Cells rilis September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru