Drakor King's Affection kuat memimpin persaingan rating, kalahkan 2 judul terbaru

Rabu, 24 November 2021 | 08:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor King's Affection kuat memimpin persaingan rating, kalahkan 2 judul terbaru

Rating drama Korea romantis The King's Affection dengan 2 drakor terbaru lainnya di Selasa malam.


DRAMA KOREA - Drama Korea romantis The King's Affection masih memimpin persaingan rating. Rating The King's Affection di KBS 2TV lebih unggul dari dua drakor terbaru lainnya.  

The King's Affection merupakan drama Korea romantis berlatar era kerajaan. Drakor atau drama Korea tersebut menampilkan akting dari Park Eun Bin, Rowoon, dan Nam Yoon Soo. 

The King's Affection bersaing rating dengan drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yeon. Selain itu, ada drakor terbaru IDOL: The Coup dibintangi Hani. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga November, Red Sleeve masih bertahan di puncak

Drama Korea rating tertinggi

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru The King's Affection yang tayang Selasa (23/11) meraih rating 9,6 persen. Rating ini menurun dari perolehan tertingginya.

Drama Korea romantis The King's Affection

Di episode sebelumnya, drama Korea romantis tersebut memperoleh rating 10 persen. Angka itu merupakan perolehan rating tertinggi bagi drama Korea The King's Affection

Meski menurun, The King's Affection masih menjadi drama Korea rating tertinggi di Selasa malam. The King's Affection mengalahkan drakor terbaru Idol: The Coup yang meraih 0,68 persen di JTBC. 

Baca Juga: 7 Drakor terbaik Park Shin Hye dengan banyak cerita seru, Pinocchio hingga Heirs

Drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea romantis ini juga mengalahkan drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy di tvN. Drakor terbaru yang juga berlatar cerita era kerajaan ini mendapatkan 4,24 persen di tvN. 

The King's Affection mungkin akan tetap menjadi drama Korae rating tertinggi di penayangan Senin dan Selasa malam minggu depan. Drama Korea romantis ini masih memiliki 6 episode lagi.

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru