7 Drakor terbaik Park Shin Hye dengan banyak cerita seru, Pinocchio hingga Heirs

Selasa, 23 November 2021 | 11:26 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor terbaik Park Shin Hye dengan banyak cerita seru, Pinocchio hingga Heirs

7 Drakor terbaik Park Shin Hye dengan banyak cerita seru, Pinocchio hingga The Heirs.

KONTAN.CO.ID -  Park Shin Hye merupakan aktris ternama di Korea Selatan yang tidak hanya menghibur penonton melalui film. Park Shin Hye juga membintangi sederet drakor populer. 

Ada banyak drakor atau drama Korea dengan beragam cerita seru yang menampilkan akting Park Shin Hye. Sederet drakor ini juga mempertemukan Park Shin Hye dengan bintang ternama lainnya. 

Nah, inilah deretan drakor terbaik Park Shin Hye di sepanjang karier aktingnya. Park Shin Hye menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memerankan berbagai karakter berbeda. 

Baca Juga: Drakor terbaru The Silent Sea rilis poster Bae Doona, ini jadwal tayang di Netflix

Drakor Sisyphus: The Myth (2021)

Drama Korea Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth merupakan salah satu drakor terbaik Park Shin Hye. Drama Korea yang tayang di JTBC ini juga mempertemukan Park Shin Hye dengan aktor berbakat Cho Seung Woo.

Drakor ini menampilkan cerita time travel antara teknisi cerdas dengan wanita yang pandai berkelahi. Park Shin Hye memerankan wanita dari masa depan yang akan menyelamatkan teknisi tersebut. 

Drakor Memories of The Alhambra (2018-2019)

Memories of the Alhambra

Memories of The Alhambra mempertemukan Park Shin Hye dengan Hyun Bin yang populer di drakor Crash Landing On You. Memories of The Alhambra juga menunjukkan akting seru Park Shin Hye dengan Chanyeol EXO. 

Memories of The Alhambra adalah salah satu drakor terbaik Park Shin Hye. Drakor ini menceritakan CEO perusahaan investasi yang bertemu pemilik penginapan di Spanyol. Pertemuan itu berujung pada kejadian-kejadian aneh. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

Drakor Doctors (2016)

Doctors

Di drakor Doctors, Park Shin Hye menampilkan aktingnya sebagai dokter muda yang pandai berkelahi. Dia mengalami hidup yang sulit dan juga rajin belajar hingga akhirnya menjadi dokter. 

Salah satu drakor terbaik Park Shin Hye ini mempertemukan dia dengan Kim Rae Won. Doctors menunjukkan adegan-adegan romantis Park Shin Hye. Drakor ini turut dibintangi Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang. 

Editor: Mega Putri
Terbaru