Film

Drakor Law School tamat dengan rating tinggi, ini drama Korea terbaru penggantinya

Jumat, 11 Juni 2021 | 07:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Law School tamat dengan rating tinggi, ini drama Korea terbaru penggantinya

Law School tamat dengan rating tinggi dan segera digantikan Monthyly Magazine Home di JTBC.


KONTAN.CO.ID - Drama Korea atau drakor Law School tamat dengan rating tinggi di JTBC. Law School akan digantikan oleh drama Korea terbaru Monthyly Magazine Home

Drama Korea Law School bercerita tentang profesor di sekolah hukum ternama. Dia bertemu siswa dengan karakter berbeda-beda dan mereka menghadapi kasus yang sulit. 

Drama Korea ini dibintangi Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum hingga Lee Jung Eun. Law School tamat dengan episode terakhir yang mengalami penurunan rating. 

Sell Your Haunted House

Baca Juga: BTS Meal diburu, netizen Korea kaget lihat foto ramainya ojek online di McD Indonesia

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir yang tayang Rabu (9/6) meraih rating 6,11 persen. Meski turun, Law School menguasai persaingan rating di slot penayangan ini. 

Di sisi lain, ada drama Korea Sell Your Haunted House yang mendapatkan 4,3 persen dan 5,5 persen. Drama Korea terbaru My Roommate is a Gumiho mendapatkan 4,3 persen di tvN. 

Drama Korea terbaru penggantinya

Law School akan digantikan oleh drama Korea terbaru Monthyly Magazine Home yang tayang mulai 16 Juni. Drama Korea terbaru ini dibintangi Kim Ji Suk dan Jung So Min. 

Monthyly Magazine Home berkisah tentang editor wanita dari majalah rumah. Meski masih menyewa, rumah yang dia huni adalah tempat untuk mengekspresikan diri dan perasaannya.

Monthly Magazine Home

Editor tersebut akan bertemu dengan CEO majalah rumah yang pintar berinvestasi. Bagi CEO ini, rumah hanya tempat untuk tidur dan menambah jumlah kekayaannya. 

Apa yang terjadi ketika dua karakter dengan pemikiran yang berbeda ini bertemu? Nanntikan cerita mereka di drama Korea terbaru Monthyly Magazine Home yang tayang minggu depan. 

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di awal Juni 2021, ada banyak drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru