Drakor Lee Dong Wook raih raing tertinggi, kalahkan drama Go Kyung Pyo & Lee Jae Wook

Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Lee Dong Wook raih raing tertinggi, kalahkan drama Go Kyung Pyo & Lee Jae Wook

Drama Korea terbaru Lee Dong Wook, Tale of The Nine Tailed, raih rating tertinggi di slot penayangannya.


DRAMA KOREA - SEOUL.  Tiga drama Korea telah penayangkan episode terbaru pada Rabu (14/10). Persaingan di slot penayangan Rabu malam masih dikuasai drakor Tale of The Nine Tailed.

Tale of The Nine Tailed adalah drama Korea terbaru tvN yang dibintangi Lee Dong Wook. Di drama Korea terbaru ini, Lee Dong Wook beradu akting dengan Kim Bum dan Jo Bo Ah. 

Drakor ini menampilkan genre urban fantasi tentang gumiho yang hidup di dunia modern. Menurut Nielsen Korea, episode terbarunya mendapatkan rating 5,58 persen.

Drakor Tale of Nine Tailed rating tertinggi

Angka tersebut meningkat dari perolehan episode pekan lalu. Drakor Tale of The Nine Tailed pun memperoleh rating tertinggi diantara Do Do Sol Sol La La Sol dan Privates Lives.

Drama Korea terbaru komedi romantis, Do Do Sol Sol La La Sol dibintangi Lee Jae Wook dan Go Ara.

Baca Juga: Film Korea terbaru D.O. EXO setelah wamil, ceritakan pria tersesat di ruang angkasa

Berdasarkan Nielsen Korea, Do Do Sol Sol La La Sol mendapatkan rating 2,1 persen dan 2,9 persen di KBS. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita komedi romantis Lee Jae Wook dan Go Ara.

Drakor Private Lives yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD mendapatkan rating 2,03 persen di JTBC. Rating ini mengalami sedikit penurunan dari episode pekan lalu.

Drakor Private Life memasangkan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD di JTBC.

Di sisi lain, drama Korea When I Was The Most Beautiful di MBC juga dikalahkan rating Tale of The Nine Tailed. Drakor itu meraih rating 3,1 persen dan 4,1 persen.

Tale of The Nine Tailed sejauh ini masih memimpin perolehan drama Korea rating tertinggi di slot Rabu dan Kamis malam. Nantikan perolehan rating selanjutnya di episode terbaru empat drakor itu yang tayang Kamis (15/10).

Selanjutnya: 9 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober, Tale of Nine Tailed dan Alice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru