Drakor Lovers of The Red Sky raih rating tinggi, kembali kalahkan King's Affection

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Lovers of The Red Sky raih rating tinggi, kembali kalahkan King's Affection

Persaingan drakor rating tertinggi kembali dikuasai oleh Lovers of The Red Sky.


DRAMA KOREA - Dua drama Korea romantis kembali bersaing rating tertinggi. Drakor Lovers of The Red Sky semakin mengalahkan rating drakor terbaru The King's Affection

Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung. Drakor atau drama Korea tersebut menampilkan cerita di era kerajaan. 

Begitu juga dengan drakor terbaru The King's Affection. Drakor terbaru The King's Affection ini menampilkan akting dari Park Eun Bin, Rowoon hingga Nam Yoon Soo. 

Baca Juga: Daftar aktor dan drakor terpopuler minggu kedua Oktober, Kim Seon Ho ada di puncak

Drakor terbaru The Kings Affection

Kedua drama Korea romantis tersebut bersaing rating tertinggi di penayangan Selasa (19/10) malam. Di sisi lain, ada drakor High Class yang dibintangi Jo Yeo Jeong di tvN. 

Rating drama Korea romantis

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Lovers of The Red Sky mendapatkan rating 9,3 persen di SBS. Drama Korea romantis ini mengalami peningkatan rating. 

Lovers of The Red Sky meraih rating yang lebih tinggi dari drakor terbaru The King's Affection. Rating drakor terbaru The King's Affection turun dan hanya meraih 5,9 persen. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021, ada drama Korea terbaru

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Lovers of The Red Sky juga mengalahkan rating drakor High Class. Drakor High Class memperoleh rating 4,9 persen. Rating ini sedikit meningkat dari perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. 

Sementara itu, drama Korea romantis Lovers of The Red Sky dan King's Affection saat ini masuk dalam deretan judul terpopuler. Nantikan perolehan rating 3 drakor tersebut di minggu depan.

Selanjutnya: Jadwal tayang Doctor Strange 2 mundur, ini jadwal baru film-film superhero Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru