Drakor Marry My Husband Tamat, Sinopsis Wedding Impossible yang Akan Tayang Hari Ini

Senin, 26 Februari 2024 | 13:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Marry My Husband Tamat, Sinopsis Wedding Impossible yang Akan Tayang Hari Ini

Drakor Marry My Husband Tamat, Sinopsis Wedding Impossible yang Akan Tayang Hari Ini.


DRAMA KOREA - Usai Marry My Husband tamat, Wedding Impossible menjadi drakor romantis komedi terbaru yang seru. Ini sinopsis Wedding Impossible dan link nonton drakor Wedding Impossible subtitle Indonesia.

Wedding Impossible merupakan drakor terbaru akhir Februari 2024 yang akan tayang di tvN pada slot penayangan hari Senin dan Selasa malam.

Ini sinopsis drakor Wedding Impossible yang usung genre romantis komedi. Bagi yang ingin menyaksikan, ini pemeran hingga jadwal tayang dan link nonton Wedding Impossible subtitle Indonesia.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Episode 16 Subtitle Indonesia, Rating Terakhir Semakin Naik

Sinopsis Drakor Wedding Impossible

Wedding Impossible berkisah tentang seorang wanita bernama Na A Jeong yang bekerja sebagai aktris. Meski memiliki bakat, namun dia belum meraih kesuksesan sebagai aktris.

Di drakor Wedding Impossible ini Na A Jeong memiliki pengalaman akting sebagai wanita yang sudah menikah. Meski begitu, realita kehidupan percintaannya sangat berbeda.

Na A Jeong di drakor Wedding Impossible memiliki teman bernama Lee Do Han yang sudah dia kenal selama 15 tahun. Lee Do Han adalah anak dari keluarga pemilik perusahaan besar.

Drakor Wedding Impossible

Suatu hari, Lee Do Han meminta Na A Jeong untuk menikah dengannya karena dia lelah selalu diminta menikah dengan orang tuanya. Do Han ingin A Jeong akting sebagai istrinya.

Kira-kira apa yang membuat Lee Do Han tidak mau menikah di drakor Wedding Impossible?

Pernikahan palsu Do Han dan A Jeong di drakor Wedding Impossible tidak berjalan mulus karena adik laki-laki Do Han yang bernama Lee Ji Han.

Le Ji Han menentang perniakahan Do Han dan A Jeong di drakor Wedding Impossible karena dia ingin kakaknya lebih fokus menjadi pewaris perusahaan keluarga.

Lee Ji Han melakukan segala cara untuk merusak hubungan mereka sampai membawa Yoon Chae Won, seorang wanita yang dianggap lebih cocok menjadi istri kakaknya.

Saksikan kisah mereka selengkapnya di drakor Wedding Impossible.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Doctor Slump Park Shin Hye Subtitle Indonesia, Ini Sinopsisnya

Jadwal Tayang Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible tayang perdana 26 Februari 2024 slot penayangan Senin dan Selasa malam di tvN. Drakor Wedding Impossible subtitle Indonesia juga akan tayang di hari yang sama di Prime Video.

Baca Juga: Jadwal Tayang Exhuma di Bioskop Indonesia, Film Horor Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Pemeran Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible menampilkan Jun Jong Seo sebagai aktris utama. Jun Jong Seo dikenal dengan aktingnya di Money Heist Korea, Ballerina, dan The Call.

Di drakor Wedding Impossible, Jun Jong Seo akting bersama dua aktor muda Kim Do Wan (Doona, Big Mouth) dan Mon Sang Min (Duty After School, Under The Queen's Umbrella).

Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible juga menampilkan akting dari Bae Yoon Kyoung (Crash Course in Romance), Kwon Hae Yo (Flex x Cop), Kim Soo Jin (Hospital Playlist), dan Kim Kwang Kyu (Knight Flower).

Baca Juga: Marry My Husband Nomor 4, Ini 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024

Nonton Drakor Wedding Impossible Subtitle Indonesia

Drakor Wedding Impossible yang tayang gantikan Marry My Husband tersebut disutradarai oleh Kwon Young Il (Doom At Your Service).

Drakor Wedding Impossible

Naskah drakor Wedding Impossible adaptasi novel ini dibuat oleh Song Jung-Won (web novel), Park Seul Ki, dan juga Oh Hye Won.

  • Link Nonton Drakor Wedding Impossible Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/

Selanjutnya: Erajaya Digital Gelar iBoxing Week ke-25

Menarik Dibaca: Kaya Nutrisi, Ketahui 9 Manfaat Konsumsi Pepaya untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru