Jadwal Tayang Exhuma di Bioskop Indonesia, Film Horor Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Minggu, 25 Februari 2024 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Exhuma di Bioskop Indonesia, Film Horor Kim Go Eun dan Lee Do Hyun


FILM - Berikut jadwal tayang Exhuma di bioskop Indonesia Februari 2024 ini. Sebelum nonton, ini sinopsis Exhuma sebagai film horor terbaru Kim Go Eun hingga Lee Do Hyun.

Exhuma merupakan film Korea terbaru yang bertabur bintang populer dengan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Film Exhuma segera tayang di 2024.

Sebelum nonton film Korea terbaru ini, simak sinopsis film Exhuma. Jangan lupa untuk catat jadwal tayang film Exhuma yang segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini!

Pemeran Film Exhuma

Film Exhuma

Film Exhuma tampilkan Kim Go Eun yang populer dengan aktingnya Tune in for Love, Little Women, dan Yumi's Cells. Sementara, Lee Do Hyun populer dengan aktingnya di The Glory dan Sweet Home.

Exhuma tidak hanya menampilkan dua bintang muda populer dan berbakat tersebut. Film Exhuma turut dibintangi aktor senior Yoo Hae In ( Confidential Assignment) dan Choi Min Sik (Big Bet).

Selain itu di film Exhuma ada Jeon Jin Ki (Queen of Masks). Saksikan akting mereka di film Exhuma yang segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024, 3 Drakor Ini Tayang Lagi

Jadwal Tayang Film Exhuma

Film Exhuma

Film Exhuma tayang kapan? Film Exhuma tayang perdana pada 22 Februari 2024 di Korea Selatan. Film Exhuma juga akan tayang di bioskop CGV Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2024.

Saksikan film Exhuma sebagai film Korea terbaru karya sutradara Jang Jae Hyun (Svaha: The Sixth Finger dan The Priests). Jang Jae Hyun juga turut menuliskan naskahnya.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Episode 16 Subtitle Indonesia, Tamat dengan Rating Tertinggi

Sinopsis Film Exhuma

Film Exhuma

Film Exhuma akan berkisah tentang bayi yang tidak berhenti menangis, kuburan tak bernma di tengah hutan, dan peti mati sepanjang 3 meter yang tidak seharusnya dibuka.

Di film Exhuma ada 2 shaman atau dukun muda bernama Hwa Rim dan Bong Gil. Mereka dihubungi untuk membantu keluarga kaya yang mengalami banyak kejadian supernatural.

Film Exhuma

Kejadian-kejadian aneh di film Exhuma yang dialami keluarga kaya dari Los Angeles tersebut ternyata berkaitan dengan leluhur keluarga mereka.

Tidak bekerja sendiri, dukun Hwa Rim di film Exhuma meminta bantuan dan pendapat dari seorang ahli Feng Shui bernama Sang Deok dan pengurus bernama Young Geun.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari makam leluhur di desa terpencil di Korea Selatan dan berusaha menggali kuburannya untuk mengungkap misteri tersebut.

Saksikan apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga kaya tersebut dengan menonton kisah selengkapnya di film Exhuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru