Sinopsis Spy x Family Code: White, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini (7/2)

Rabu, 07 Februari 2024 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Spy x Family Code: White, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini (7/2)

ILUSTRASI. Sinopsis Spy x Family Code: White, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari ini (7/2)


ANIME - Sinopsis film anime Spy X Family Code: White yang tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (7/2). Petualangan Anya berlanjut ke layar lebar dan sekarang mampir ke bioskop Indonesia, sudah siap buat nonton keseruan keluarga kecil ini?

Masih ingat dengan tokoh karakter anime bernama Anya? Sukses dengan serial yang sudah berjalan selama dua musim, anime Spy X Family mendapatkan adaptasi film layar lebar berjudul Spy X Family Code: White.

Film bioskop Spy X Family ini pertama kali tayang di negara asalnya, Jepang, pada tanggal 22 Desember 2023 lalu. Setelah sukses di negara asalnya, film anime Spy X Family Code: White ini akhirnya mendapatkan tempat tersendiri bagi penggemarnya di Indonesia.

Ya, film layar lebar Spy X Family Code: White akhirnya mendapatkan jatah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 7 Februari 2024.

Petualangan Anya dan keluarga kecilnya ini kembali berlanjut! 

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Kapan Tayang? Simak Trailer dan Jadwal Tayang Berikut

Pada film Spy X Family Code: White ini, para penggemar akan melihat Anya dan keluarga dalam sebuah perjalanan liburan yang seharusnya menyenangkan.

Namun, di tengah liburan mereka, Anya menemukan "rahasia" yang dapat mengguncang perdamaian dunia. Liburan yang diharapkan menyenangkan berubah menjadi petualangan yang seru.

Kira-kira bakal seseru apa film anime Spy X Family Code: White? Sebelum membulatkan niat buat nonton anime Spy X Family Code: White di bioskop, simak sinopsis dan trailernya di bawah ini.

Sinopsis Spy X Family Code: White

Film anime Spy X Family Code: White

Bercerita tentang "perjalanan keluarga" pertama kali yang dilakukan seluruh keluarga Forger.

Seharusnya perjalanan ini menjadi perjalanan yang menyenangkan, namun Anya menemukan "rahasia" yang dapat mengguncang perdamaian dunia...

Komedi aksi mata-mata yang luar biasa digambarkan dalam skala yang megah dalam versi teatrikal!

Sekali lagi, nasib dunia dipercayakan kepada sebuah keluarga yang mengalami serangkaian insiden!

Baca Juga: Ini Harga Fan's Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Sudah siap untuk mengikuti petualangan Anya di film Spy X Family Code: White ini? Cek jadwalnya sekarang juga di bioskop terdekat di kota Anda, misalnya CGV, Cinepolis, XXI dan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru