Spy X Family Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Jadwal & Preview

Jumat, 03 November 2023 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Jadwal & Preview

ILUSTRASI. Spy X Family Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Jadwal & Preview


Spy X Family Season 2 - Anime Spy X Family Season 2 episode 5 sub Indo kapan tayang? Ini jadwal dan preview episode untuk episode terbaru. Nonton Spy X Family Season 2 episode 5 sub Indo bakal tersedia mulai akhir pekan ini (3/11) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio dan lain sebagainya.

Menjelang akhir pekan tiba, waktunya update info terbaru anime yang menampilkan tokoh karakter menggemaskan bernama Anya ini.

Pada akhir pekan nanti, Spy X Family yang sekarang memasuki Season 2 akan mendapatkan episode terbaru yang ke-5. Menariknya lagi, Spy X Family Season 2 episode 5 akan menandai dimulainya arc baru yang bertajuk Cruise Adventure arc.

Menyambut hadirnya arc baru ini, Spy X Family Season 2 juga mendapatkan trailer baru yang terlihat seru. Kali ini Anya, Loid dan Yor akan pergi liburan naik kapal lho!

Pada arc yang baru ini, para penggemar juga bakal melihat aksi Yor alias Thorn Princess yang mendapatkan misi untuk melindungi Olka Gretcher dan anak laki-lakinya dari sekelompok pembunuh terampil di atas kapal pesiar Prrincess Lorelei.

Ketika mengetahui Loid dan Anya berada di kapal yang sama berkat hadiah yang mereka menangkan, Yor mulai meragukan kehidupannya sebagai seorang pembunuh.

Penasaran dengan petualangan Anya di kapal pesiar? Simak beberapa preview dan trailer serta jadwal tayang anime Spy X Family Season 2 episode 5 yang terbaru selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Preview Spy X Family Season 2 Episode 5

Anime Spy X Family Season 2 episode 5

Preview dari Spy X Family Season 2 episode 5 resmi dirilis lewat akun Twitter/ X resmi (@spyfamily_anime). Preview yang ditampilkan memperlihatkan beberapa adegan yang bikin penasaran dengan episode terbaru ini.

Yor terlihat sedang memikirkan sesuatu ketika berada di tempat kerjanya. Sementara Anya dan Loid bersiap-siap untuk liburan naik kapal pesiar.

Video trailer Spy X Family Season 2 Cruise Adventure arc dapat Anda simak di bawah ini.

Jangan sampai terlewat buat nonton episode terbaru anime Spy X Family Season 2. Berikut jadwal tayang Spy X FAmily Season 2 episode 5 sub Indo lengkap dengan tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian ke-2 Nonton di Mana? Inilah Jadwalnya

Jadwal Spy X Family Season 2 Epsiode 5 dan Tempat Streaming Resmi

Anime Spy X Family Season 2 episode 5 sub Indo bakal tayang mulai hari Sabtu, 4 November 2023 pada pukul 22:00 WIB.

Nonton Spy X Family Season 2 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Crunchyroll
  • Bstation
  • iQIYI
  • Catchplay+
  • Vidio
  • Amazon Prime Video
  • YouTube 

Sebagian platform di atas dapat diakses secara gratis, misalnya YouTube Muse Indonesia. Namun demikian, beberapa platform streaming yang lainnya bisa diakses dengan cara berlangganan atau gratis tetapi episode terbaru bisa ditonton minggu depan.

Demikian pembahasan anime Spy X Family Season 2 episode 5 yang segera tayang pada akhir pekan ini (4/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru