Drakor Mine raih rating tinggi di akhir pekan, kalahkan drama Korea terbaru TV Chosun

Senin, 14 Juni 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Mine raih rating tinggi di akhir pekan, kalahkan drama Korea terbaru TV Chosun


DRAMA KOREA - Empat drama Korea atau drakor bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Mine di tvN mengalahkan drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 2. 

Mine yang dibintangi Lee Bo Young kembali meraih rating tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea Mine yang tayang Minggu (13/6) meraih rating 9,5 persen. 

Ini merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Mine di tvN. Mine juga menguasai persaingan rating program TV di seluruh cable TV untuk slot penayangan tersebut. 

Love ft Marriage and Divorce season 2

Baca Juga: 2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Mine lebih unggul dari drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 yang tayang di TV Chosun. Drama Korea terbaru itu mendapatkan rating 5,1 persen. 

Di sisi lain, drama Korea Bossam: Steal the Fate juga menayangkan episode barunya. Menurut Nielsen Korea, drakor genre sejarah ini memperoleh rating 8 persen di MBN. 

Drama Korea rating tertinggi

Sementara itu, posisi drama Korea rating tertinggi di akhir pekan tetap ditempati oleh Revolutionary Sisters. Drama Korea populer ini bertahan dengan rating tinggi di atas 30 persen. 

Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters mencetak rating 28,4 persen dan 31,5 persen di KBS 2TV. Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang dibintangi Jeon Hye Bin. 

Drama Korea populer ini memiliki total 50 episode dan akan tamat pada bulan September mendatang. Nantikan perolehan rating 4 drama Korea tersebut di minggu depan. 

Selanjutnya: Drakor Youth of May tamat, 8 drama Korea terbaru ini akan tayang Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru