Drakor Mouse tamat, Law School dan Sell Your Haunted House capai rating tertingginya

Jumat, 21 Mei 2021 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Mouse tamat, Law School dan Sell Your Haunted House capai rating tertingginya

Drama Korea Sell Your Haunted House yang dibintangi Jung Yong Hwa dan Jang Nara capai rating tertingginya.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Law School di JTBC mendapatkan rating tertingginya. Begitu juga dengan drama Korea atau drakor Sell Your Haunted House di KBS.

Law School adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Ryu Hye Young hingga Kim Bum. Kisahnya tentang profesor dari sekolah hukum ternama yang menghadapi murid dengan beragam karakter. 

Di sisi lain, Sell Your Haunted House menceritakan pengusiran roh jahat dari rumah berhantu agar bangunannya dapat dijual lagi. Drakor ini dibintangi Jung Yong Hwa dan Jang Nara. 

Mouse

Baca Juga: Sebelum drakor Vincenzo, berikut film dan drama Korea terbaik Song Joong Ki lainnya

Dua drama Korea tersebut mendapatkan rating tertingginya usai Mouse tamat pada Rabu (19/5) di tvN. Di Rabu malam, episode terakhir Mouse mendapatkan rating 6,25 persen. 

Mouse segera digantikan oleh drama Korea terbaru lainnya di channel tvN. Kini, persaingan rating drama Korea di penayangan Kamis malam pun semakin berkurang.

Drama Korea rating tertinggi

Menurut Nielsen Korea, rating episode terbaru Sell Your Haunted House pada Kamis (20/5) meraih 4,4 persen dan 6,5 persen. Ini adalah rating tertingginya sepanjang penayangan. 

Sementara di JTBC, episode terbaru drama Korea terbaru Law School mendapatkan rating 5,56 persen. Ini juga merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Law School

Selain itu, ada drama Korea terbaru Here's My Plan yang tayang di MBC. Episode perdana drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating 2,7 persen dan 2,8 persen. 

Nantikan persaingan rating tiga drama Korea ini di minggu depan. Drama Korea Sell Your Haunted House mungkin akan semakin memimpin persaingan rating di Rabu dan Kamis malam.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru