Drakor Mr. Queen posisi atas, ini 8 drama Korea rating tertinggi bulan Januari 2021

Rabu, 03 Februari 2021 | 08:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Mr. Queen posisi atas, ini 8 drama Korea rating tertinggi bulan Januari 2021

Drakor Mr. Queen?menjadi salah satu drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi di bulan Januari 2021.


DRAMA KOREA -  Tidak terasa bulan Januari tahun 2021 telah selesai. Di sepanjang bulan Januari tersebut, ada banyak drama Korea populer yang meraih rating tertinggi. 

Salah satu yang populer, mencetak rekor baru, dan meraih rating tertinggi adalah The Uncanny Counter. Selain itu, ada juga drama Korea Mr. Queen di tvN. 

Nah, inilah peringkat drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021. Beragam drama Korea terbaik dengan cerita menarik di awal tahun ini.

Homemade Love Story

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2021.

Baca Juga: 12 Fakta menarik tentang kucing lucu, bukan cuma binatang favorit

Nah, inilah drama Korea rating tertinggi di bulan Januari tahun 2021. Homemade Love Story berhasil mendapatkan rating 30,3 persen dan 33,7 persen di channel KBS2. 

Homemade Love Story merupakan drama Korea yang tayang akhir pekan dan memiliki total 100 episode. Drakor tersebut akan tamat dengan episode terakhir yang tayang awal Maret mendatang.

Penthouse

Drama Korea Penthouse di SBS.

Di peringkat kedua drama Korea rating tertinggi bulan Januari tahun 2021 adalah Penthouse. Drakor ini menghibur penonton dengan cerita konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. 

Penthouse yang tayang di SBS memperoleh rating 23,6 persen dan 28,8 persen. Penthouse akan kembali dengan season 2 yang tayang 19 Februari tahun 2021 ini. 

Baca Juga: Pasca drama Korea Start-Up, Kim Seon Ho perankan karakter ini di drakor Run On

Editor: Mega Putri

Terbaru