Film

Drakor My Lovable Camera Thief, ini peran baru Kim Ji Won yang menyukai Ji Chang Wook

Kamis, 19 November 2020 | 15:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor My Lovable Camera Thief, ini peran baru Kim Ji Won yang menyukai Ji Chang Wook

Kim Ji Won dalam perannya di drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love: My Loveable Camera Thief.


KONTAN.CO.ID - Kim Ji Won menjadi aktor utama drakor City Couple’s Way of Love: My Loveable Camera Thief. Ini adalah drama Korea terbaru Kim Ji Won usai Arthdal Chronicles (2019).

Di drama Korea terbaru ini, Kim Ji Won dipasangkan dengan Ji Chang Wook. Kim Ji Won dan Ji Chang Wook akan menampilkan cerita romantis dua karakter yang tinggal di kota besar. 

Drama Korea terbaru dari KakaoTV tersebut mulai merilis foto-foto potongan adegannya. Drakor My Loveable Camera Thief mengenalkan Kim Ji Won sebagai Lee Eun Oh.

Peran di drama Korea terbaru

Karakter Kim Ji Won di drama Korea terbaru ini adalah seorang pekerja lepas di bidang pemasaran. Dia senang mengubah sikapnya dan terlihat berbeda saat pergi ke tempat baru. 

Kim Ji Won di drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love: My Loveable Camera Thief.

Baca Juga: Teaser Sweet Home, drama Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Foto-foto yang dirilis menampilkan Kim Ji Won dengan rambut panjang warna hitam dan pirang. Di drakor terbaru ini, Kim Ji Won juga memiliki tato baru di tangannya. 

Sama seperti foto adegan Ji Chang Wook, drakor My Loveable Camera Thief juga memperlihatkan Kim Ji Won yang sedang memotret. Dia secara tidak sengaja akan jatuh cinta pada Park Chae Won (Ji Chang Wook). 

Kim Ji Won di drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love: My Loveable Camera Thief.

Drama Korea terbaru City Couple’s Way of Love rencananya akan diproduksi menjadi banyak season. My Loveable Camera Thief akan menjadi judul pertama drama Korea terbaru ini. 

Nantikan seperti apa chemistry akting Kim Ji Won dan Ji Chang Wook dalam drama Korea terbaru tersebut. Drakor City Couple’s Way of Love: My Loveable Camera Thief akan tayang mulai 8 Desember. 

Selanjutnya: Son Ye Jin, aktris drakor Crash Landing On You sempat tak ingin debut film Hollywood

Editor: Mega Putri


Terbaru