Film

Teaser Sweet Home, drama Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Kamis, 19 November 2020 | 10:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser Sweet Home, drama Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Song Kang di foto terbaru drakor Sweet Home yang segera tayang di Netflix.

KONTAN.CO.ID - Teaser drakor Sweet Home akhirnya dirilis oleh Netflix. Tidak hanya itu, drama Korea terbaru yang dibintangi Song Kang ini juga mengumumkan jadwal tayangnya di Netflix. 

Sweet Home adalah drakor terbaru Netflix di tahun 2020 yang mengangkat cerita tentang monster menyeramkan. Drama Korea terbaru tersebut diadaptasi dari webtoon populer. 

Drakor Sweet Home merilis teaser video yang menampilkan adegan-adegan menegangkan. Sesosok monster berjalan terburu-buru di lorong-lorong yang sangat gelap. 

Monster itu memeriksa ruangan demi ruangan yang terlihat kosong, berantakan, dan tidak berpenghuni. Hingga akhirnya monster itu bertemu Cha Hyun Soo (Song Kang) yang bersiap melawan dengan tombak. 

Teaser drama Korea terbaru ini kuat dengan genre horor dan thriller. Drama Korea terbaru Netflix tersebut juga merilis foto Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun. 

Baca Juga: Drakor True Beauty, alasan Moon Ga Young terima peran di drama Korea terbaru ini

Cerita di drama Korea terbaru Netflix

Drakor Sweet Home akan bercerita tentang Cha Hyun Soo, siswa SMA yang jarang keluar dari kamar. Dia kehilangan seluruh anggota keluarganya yang meninggal karena kecelakaan. 

Cha Hyun Soo yang tinggal sendiri akhirnya pindah ke sebuah apartemen kecil. Tiba-orang-orang mulai berubah menjadi monster karena sebuah fenomena misterius di dunia.

 

Cha Hyun Soo dan para penghuni di apartemen itu berusaha bertahan hidup dengan melawan para monster. Nantikan drakor Sweet Home yang tayang 18 Desember di Netflix.

Drakor Sweet Home di Netflix ini disutradarai Lee Eung Book. Sutradara it tuelah mengarahkan drama Korea Descendants of The Sun, Goblin, Mr. Sunshine dan juga Dream High

Selanjutnya: 3 Drakor menarik, drama Korea terbaru tentang cerita romantis di sekolah

Editor: Mega Putri


Terbaru