Drakor Now We Are Breaking Up tawarkan peran pada Song Hye Kyo, siap akting lagi?

Sabtu, 14 November 2020 | 12:05 WIB Sumber: Soompi
Drakor Now We Are Breaking Up tawarkan peran pada Song Hye Kyo, siap akting lagi?


DRAMA KOREA - Song Hye Kyo mungkin akan kembali berakting di drama Korea terbaru Now We Are Breaking Up. Drakor ini menyiapkan peran yang menarik untuk artis ternama itu. 

Song Hye Kyo adalah aktris populer di Korea Selatan. Sejak popularitasnya yang tinggi karena drama Korea Full House, Song Hye Kyo selalu menarik perhatian dengan proyek akting terbarunya. 

Ilgan Sports melaporkan, Song Hye Kyo akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Now We Are Breaking Up. Kabar tersebut pun telah ditanggapi oleh agensinya. 

Baca Juga: Drakor True Beauty, foto-foto Hwang In Yeob di drama Korea terbaru adaptasi webtoon

Drakor terbaru Song Hye Kyo

"Itu adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan," kata agensi UAA pada Newsen seperti dikutip di Soompi. Song Hye Kyo sendiri mendapatkan tawaran peran yang menarik di drakor ini. 

Mengutip Soompi, Song Hye Kyo ditawari peran seorang pemimpin tim desainer di sebuah label fashion. Jika menerima tawaran drakor ini, Song Hye Kyo akan menjadi seseorang yang dingin dan realistis.

Karakter di drakor tersebut adalah orang yang cerdas dan memprioritaskan keamanan di atas segalanya. Dia tidak ingin menghabiskan waktunya untuk memikirkan laki-laki. 

Song Hye Kyo bersama Park Bo Gum di drama Korea Encounter (2018).

Now We Are Breaking Up mungkin akan menjadi drama Korea terbaru Song Hye Kyo setelah Encounter (2018). Di drakor sebelumnya, Song Hye Kyo dipasangkan dengan aktor Park Bo Gum. 

Drakor Now We Are Breaking Up sendiri akan disutradarai Lee Gil Bok yang sebelumnya sukses dengan My Love From The Star dan Dr. Romantic. Nantikan keputusan Song Hye Kyo tentang tawaran drakor ini. 

Selanjutnya: 10 Drakor menarik, daftar drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru