Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

Senin, 26 Juli 2021 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

Penampilan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae di drama Korea atawa drakor Racket Boys.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Racket Boys akan menayangkan episode terbarunya di SBS. Di pekan ini, Racket Boys akan menampilkan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae. 

Lee Yong Dae merupakan pemain bulu tangkis Korea Selatan. Dia akan muncul di episode terbaru drakor Racket Boys yang tayang Senin (26/7) malam ini. 

Di drama Korea Racket Boys, Lee Yong Dae bertemu dengan aktor Kim Kang Hoon. Foto-foto cuplikan adegan mereka di drama Korea Racket Boys pun telah dirilis. 

Lee Yong Dae di Racket Boys

SBS melalui Instagram merilis foto-foto potongan adegan untuk episode terbaru. Di foto itu, Lee Yong Dae tiba-tiba muncul di depan Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon). 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 dan Racket Boys

Baca Juga: Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di bulan Juli, ini jadwal tayangnya

Pertemuan ini membuat Lee Yong Tae terkejut dan tidak sedih lagi. Di drama Korea Racket Boys, karakter itu terlihat sangat mengagumi pemain bulu tangkis Lee Yong Dae. 

Nantikan cerita pertemuan Lee Yong Dae dan Lee Yong Tae di episode terbaru Racket Boys yang tayang di SBS. Drama Korea ini juga tayang di layanan streaming Netflix.

Racket Boys

Racket Boys menampilkan deretan bintang muda berbakat. Ada Tang Joon Sang (Move to Heaven), Choi Hyun Wook (Taxi Driver), Kim Kang Hoon (Mouse, Start-Up) hingga Lee Jae In (Hospital Playlist). 

Drama Korea Racket Boys bercerita tentang persahabatan tim bulu tangkis di sekolah. Drama Korea Racket Boys tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Selanjutnya: 2 Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Juli, ada cerita horor dan komedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru