Drakor Rating Tertinggi di Kamis Dikuasai Love in Contract, Ini Perolehan Good Job

Jumat, 23 September 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Rating Tertinggi di Kamis Dikuasai Love in Contract, Ini Perolehan Good Job

Ada drakor terbaru Love in Contract dibintangi Park Min Young, tiga drakor romantis komedi bersaing rating tertinggi di hari Kamis malam.


KONTAN.CO.ID - Love in Contract kembali menjadi drakor rating tertinggi di malam penayangannya. Drakor terbaru Love in Contract bersaing dengan drakor romantis komedi Good Job dan If You Wish Upon Me.

Love in Contract merupakan drakor atau drama Korea yang mempertemukan Park Min Young dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Drakor terbaru Love in Contract tayang perdana pada 21 September 2022 di tvN dan Prime Video Indonesia.

Daftar Isi

Drakor terbaru Love in Contract yang menampilkan cerita romantis komedi ini bercerita tentang wanita yang menyediakan jasa istri kontrak/palsu untuk menemani pria single di acara tertentu. Wanita itu akhirnya terjebak cinta segitiga dengan pria misterius dan aktor terkenal.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Adamas Tamat

Rating drakor Love in Contract

Drakor romantis komedi ini tayang perdana dengan meraih rating 3,99 persen di tvN. Angka tersebut adalah rating yang cukup bagus untuk awal penayangan drama Korea di channel cable TV seperti tvN. Drakor terbaru itu langsung bersaing rating dengan kuat.

Drakor romantis komedi Good Job

Di penayangan episode kedua pada Kamis (22/9) malam, drakor terbaru Love in Contract mencetak rating 3,4 persen di tvN. Meski ratingnya menurun, Love in Contract masih menjadi drakor rating tertinggi di penayangan Rabu dan Kamis malam.

Love in Contract mengalahkan 2 drakor romantis komedi lainnya. Ada drakor Good Job pengganti Extraordinary Attorney Woo yang meraih rating 2,5 persen di channel ENA. Drama Korea ini pasangkan Yuri SNSD dan Jung Il Woo.

Baca Juga: Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Drakor If You Wish Upon Me

Selanjutnya ada drakor romantis komedi If You Wish Upon Me yang memperoleh rating 1,6 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang segera tamat tersebut mempertemukan Sooyoung SNSD dengan Ji Chang Wook.

Nantikan persaingan drakor rating tertinggi dari ketiga drakor romantis komedi ini pada pekan selanjutnya. Drakor terbaru Love in Contract yang semakin menarik mungkin akan tetap pertahankan posisinya.

 

Selanjutnya: 8 Manfaat Sawi Putih untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru