Drakor romantis baru di Disney+, Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di teaser Snowdrop

Kamis, 25 November 2021 | 14:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor romantis baru di Disney+, Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di teaser Snowdrop

Drakor romantis terbaru di Disney+ Hotstar, tonton Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In di teaser baru Snowdrop.


DRAMA KOREA - Drakor romantis terbaru Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK merilis teaser baru. Snowdrop akhirnya mengumumkan jadwal tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Snowdrop akan menjadi debut Jisoo BLACKPINK sebagai aktris utama di drama Korea. Drakor Snowdrop memasangkan Jisoo BLACKPINK dengan aktor Jung Hae In. 

Aktor ini telah berulang kali sukses membintangi drama Korea romantis populer, mulai dari Something in the Rain, One Spring Night, A Piece of Your Mind hingga film Tune in for Love

Baca Juga: Drakor School 2021 akhirnya tayang, sederet drama Korea terbaru hadir di November

Snowdrop

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukkan akting mereka dalam teaser terbaru Snowdrop. Selain merilis teaser, drakor terbaru ini juga mengumumkan jadwal tayangnya di Disney+. 

Jadwal tayang drakor terbaru Snowdrop

Drama Korea Snowdrop tayang mulai 18 Desember 2021 di Disney+ Hotstar Indonesia. Di teaser Snowdrop, Jisoo BLACKPINK bertanya apa artinya cinta pada pandangan pertama. 

Teaser drakor terbaru ini kemudian menampilkan pertemuan Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In. Teaser juga menunjukkan adegan-adegan romantis diantara dua bintang utama Snowdrop

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga November, Red Sleeve masih bertahan di puncak

Video ini ditutup dengan adegan menegangkan Jung Hae In. Drama Korea romantis ini menceritakan mahasiswa elit (Jung Hae In) yang tidak sengaja muncul di asrama universitas wanita. 

Mahasiswa itu muncul dalam keadaan terluka. Dia bertemu Young Ro (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi dari universitas wanita yang membantu menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya. 

Young Ro harus menghadapi bahaya karena pengawasan yang ketat. Nantikan kelanjutan ceritanya di drakor terbaru Snowdrop. Drama Korea romantis ini juga dibintangi Yoo In Na, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Yoon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru