Drakor School 2021 akhirnya tayang, sederet drama Korea terbaru hadir di November

Kamis, 25 November 2021 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor School 2021 akhirnya tayang, sederet drama Korea terbaru hadir di November

Drakor School 2021 akhirnya tayang di KBS 2TV, sederet drama Korea terbaru ini hadir di bulan November tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru School 2021 akhirnya tayang setelah berulang kali mengalami penundaan. Selain School 2021, sederet drakor terbaru juga tayang di bulan November.

Di bulan November ini ada drakor terbaru Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In di Netflix.  Drakor atau drama Korea ini menyiapkan cerita fenomena supernatural yang menegangkan.

Di sisi lain, ada banyak drama Korea romantis terbaru yang memasangkan aktor dan aktris ternama. Nah, inilah deretan drakor terbaru yang tayang di bulan November tahun 2021. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga November, Red Sleeve masih bertahan di puncak

Melancholia

Drama Korea romantis Melancholia

Drama Korea terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drama Korea terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia tayang 10 November 2021 di tvN.

Dr. Brain

Drakor terbaru Dr. Brain

Dr. Brain adalah drama atau serial original Korea pertama yang akan tayang di Apple TV+. Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite) ini akan tayang mulai 4 November 2021. 

Di Dr. Brain, seorang dokter cerdas berusaha masuk ke pikiran orang yang sudah mati demi mendapatkan informasi. Dokter itu mulai merasakan hal aneh dan melihat ingatan misterius milik orang lain. 

Baca Juga: 7 Drakor terbaik Park Shin Hye dengan banyak cerita seru, Pinocchio hingga Heirs

Editor: Mega Putri
Terbaru