Film

Drakor Start-Up dibintangi Suzy raih rating tertingginya, ini perolehan Search di OCN

Senin, 26 Oktober 2020 | 08:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up dibintangi Suzy raih rating tertingginya, ini perolehan Search di OCN

Drama Korea terbaru Start-Up jadi reuni Suzy dengan penulis Dream High dan While You Were Sleeping.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Suzy dan Nam Joo Hyuk membintangi drama Korea terbaru Start-Up di tvN. Di sisi lain, Krystal menampilkan aktingnya di drakor Search di OCN. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Start-Up yang tayang Minggu (25/10) mendapatkan rating 4,3 persen dan 5 persen. Angka ini meningkat dari episode sebelumnya. 

Rating ini merupakan yang tertinggi sepanjang penayangan. Selain itu, drakor Start-Up di tvN mengalahkan rating Search yang ditayangkan oleh OCN. 

Drakor Start-Up kalahkan Search

Drakor Search yang dibintangi Krystal tersebut mendapatkan rating 2,9 persen. Drama Korea terbaru Krystal ini tercatat mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Search di OCN, drama Korea terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon.

Baca Juga: Rekomendasi 10 lebih drama Korea terbaik sepanjang masa untuk mengisi akhir pekan

Search adalah drama Korea terbaru yang memasangkan Krystal dengan Jang Dong Yoon. Drakor ini menampilkan cerita militer dengan genre misteri dan thriller

Sementara itu, ada drama Korea Homemade Love Story yang mendapatkan rating tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor ini meraih rating 23,9 persen dan 27,4 persen. 

Drama Korea Homemade Love Story di KBS 2TV.

Homemade Love Story kini menjadi drama Korea rating tertinggi di akhir pekan. Ini adalah drama Korea akhir pekan di KBS 2TV yang memiliki 100 episode.

Nantikan kelanjutan cerita tiga drama Korea tersebut di episode terbaru yang tayang pekan depan. Drakor Start-Up juga dapat disaksikan di layanan menonton streaming Netflix. 

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi tahun 2020 di cable TV, ada Hospital Playlist di tvN

Editor: Mega Putri


Terbaru