Drakor Start Up rilis 3 foto perubahan penampilan Nam Joo Hyuk, seperti apa?

Kamis, 17 September 2020 | 12:58 WIB Sumber: Soompi
Drakor Start Up rilis 3 foto perubahan penampilan Nam Joo Hyuk, seperti apa?

Perubahan penampilan Nam Joo Hyuk di drakor terbaru Start Up yang dibintangi bersama Suzy. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor Start Up yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Suzy akan tayang di tvN. Drama Korea terbaru Nam Joo Hyuk dan Suzy ini merilis tiga foto cuplikan adegannya.

Tiga foto ini lebih fokus menunjukkan penampilan Nam Joo Hyuk. Di drama Korea terbaru Start Up, Nam Joo Hyuk memerankan Nam Do San, pemenang termuda di Olimpiade matematika.

Prestasi itu membuat Nam Do San menjadi kebanggan keluarganya. Nam Do San kemudian mendirikan perusahaan rintisan bernama Samsan Tech. Dia mulai menghadapi banyak rintangan selama menjalankan perusahaan startup ini. 

Sekilas awal perjalanan hidup Nam Do San terlihat dari foto-foto terbaru drakor Start Up. Foto pertama menunjukkan Nam Do San yang tidak peduli pada penampilan maupun gaya rambutnya.

 

Di foto kedua drama Korea terbaru Start Up, Nam Do San tampil dengan kacamata dan rambut yang lebih pendek. Nam Do San sibuk berkutat di depan laptop dan terlihat sisa-sisa bungkus minuman maupun makanan di sampingnya. 

Foto ketiga drakor Start Up memperlihatkan Nam Do San yang lebih rapi dan rambut pendek. Karakter yang diperankan Nam Joo Hyuk terlihat serius bersiap menggapai mimpinya lagi.

Sinopsis drakor Start Up

Drama Korea terbaru Start Up akan menampilkan kisah dunia Silicon Valley yang fiktif di Korea Selatan. Nam Joo Hyuk dan Suzy akan berusaha menggapai cinta dan juga mimpi mereka di dunia startup ini.

Jika Nam Do San mendirikan Samsan Tech, karakter yang diperankan Suzy bermimpi sukses seperti Steve Jobs. Dia bekerja keras mengurusi perusahaan startup dan juga melakukan pekerjaan paruh waktu. 

Drama Korea terbaru Start Up akan tayang pada 17 Oktober. Drakor terbaru tvN ini juga turut dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Ha Na. 

Selanjutnya: Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Editor: Mega Putri


Terbaru