Film

Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Kamis, 17 September 2020 | 10:46 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Dua drakor (drama Korea) terbaik Gong Yoo menurut netizen Korea Selatan, apa saja?

Inilah dua drakor terbaik Gong Yoo yang dipilih netizen Korea diantara drakor populer lainnya.

KONTAN.CO.ID - Gong Yoo adalah aktor populer yang berulang kali sukses dengan proyek akting drakor alias drama Korea terbaik maupun film. Pesona Gong Yoo tidak pernah luntur di mata publik.  

Gong Yoo tidak hanya didukung dengan postur tubuh seperti model dan paras tampan. Aktor ini juga telah menunjukkan kualitas kemampuan aktingnya di drama Korea terbaik maupun film.

Baru-baru ini di sebuah forum diskusi online The Qoo, netizen Korea Selatan ramai membahas Gong Yoo. Netizen memilih drama Korea terbaik Gong Yoo yang dia bintangi sepanjang kariernya. 

Pilihan pertama adalah drama Korea Coffee Prince yang dibintangi Gong Yoo bersama Yoon Eun Hye. Drakor Coffe Prince yang populer ini tayang pada tahun 2007. 

Coffe Prince

Coffee Prince akan reuni

Drakor Coffe Prince juga menampilkan akting dari Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Lee Sun Gyun. Di drakor ini, seorang pemilik kafe kopi dikisahkan jatuh cinta pada salah satu karyawannya. 

Kabar baik untuk para penggemar drama Korea Coffe Prince, drakor ini akan reuni di tahun 2020. Gong Yoo hingga Kim Dong Wook akan bertemu lagi dalam acara dokumenter Coffee Prince yang segera tayang di MBC. 

Menurut netizen Korea, Coffee Prince adalah drakor yang membuat popularitas Gong Yoo sangat tinggi hingga sekarang. Nah, drakor mana lagi yang juga dipilih netizen Korea sebagai drama Korea terbaik Gong Yoo?

Baca Juga: Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo hingga Kim Jae Wook, 13 tahun sejak tayang

Editor: Mega Putri


Terbaru