Drakor Strong Girl Nam Soon Siapkan Cameo Park Bo Young-Hyungsik, Intip Adegannya

Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Strong Girl Nam Soon Siapkan Cameo Park Bo Young-Hyungsik, Intip Adegannya

Park Bo Young dan Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon, Cameo dari Pasangan Drakor Strong Woman Do Bong Soon.


Drakor Strong Girl Nam Soon - Drakor Strong Girl Nam Soon siapkan cameo dari Park BoYoung dan Hyungsik yang sebelumnya menjadi pasangan utama Strong Woman Do Bong Soon. Berikut cuplikan adegan mereka di drakor Strong Girl Nam Soon.

Strong Girl Nam Soon menjadi salah satu drakor terbaru Oktober 2023 yang sedang menarik perhatian penonton saat ini. Drakor atau drama Korea Strong Girl Nam Soon tersebut kisahkan wanita berkekuatan super.

Drakor Strong Girl Nam Soon merupakan spin off dari cerita wanita berkekuatan super yang dibintangi Park Bo Young di Strong Woman Do Bong Soon. Nah, ini penampilan mereka sebagai cameo di drakor Strong Girl Nam Soon.

Baca Juga: Nonton Drakor A Good Day To Be A Dog Sub Indo, Cha Eun Woo Bertemu Park Gyu Young

Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon akhirnya tayang perdana pada 7 Oktober 2023 di JTBC. Drakor Strong Girl Nam Soon berkisah tentang Kang Nam Soon, wanita berkekuatan super yang menghilang di Mongolia saat masih kecil.

Dia kembali ke Seoul dan menemukan orangtuanya. Ibu dan nenek Kang Nam Soon di drakor Strong Girl Nam Soon ini ternyata juga memiliki kekuatan super. Mereka tidak sengaja terlibat dalam kasus narkoba di Gangnam.

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Woman Do Bong Soon

Di drakor Strong Girl Nam Soon, Kang Nam Soon dan seorang detektif bernama Kang Hee Sik bekerja sama untuk menghadapi kasus narkoba tersebut. Mereka juga akan dibantu oleh ibu dan nenek Kang Nam Soon.

Cerita tersebut akan semakin seru dengan munculnya Hyungsik dan Park Bo Young sebagai cameo. Cuplikan adegan penampilan spesial mereka di drakor Strong Girl Nam Soon pun telah dirilis oleh stasiun TV JTBC.

Baca Juga: Sinopsis Film Ballerina di Netflix dan Jadwal Tayang, Berikut Pemeran dan Trailernya

Park Bo Young-Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon

Nam Soon di drakor Strong Girl Nam Soon merupakan sepupu dari Do Bong Soon (Park Bo Young) di Strong Woman Do Bong Soon (2017). Drakor itu membuat penonton gemas dengan chemistry akting Park Bo Young dan Hyungsik.

Park Bo Young dan Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon

Park Bo Young dan Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon

Park Bo Young dan Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon

Kini dua tokoh utama tersebut muncul lagi di drakor Strong Girl Nam Soon. Foto adegan terbaru tampilkan Do Bong Soon yang diinvestigasi di kantor polisi. Minhyuk (Hyungsik) lalu datang dan menemani Bong Soon.

Siap-siap dibuat tersenyum lagi dengan adegan manis mereka di drakor Strong Girl Nam Soon ini. Bong Soon dan Minhyuk di drakor Strong Girl Nam Soon juga akan bertemu dengan nenek Kang Nam Soon (Kim Hae Sook).

Park Bo Young dan Hyungsik di Drakor Strong Girl Nam Soon

Strong Girl Nam Soon

Strong Girl Nam Soon

Apakah yang terjadi pada Park Bo Young dan Hyungsik di drakor Strong Girl Nam Soon? Ikuti kisahnya dengan nonton drakor Strong Girl Nam Soon episode terbaru yang akan tayang pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Bagi penggemar di tanah air, drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Nonton drakor Strong Girl Nam Soon sub Indo untuk melihat cerita seru genre komedi, keluarga, dan romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru