Sinopsis Film Ballerina di Netflix dan Jadwal Tayang, Berikut Pemeran dan Trailernya

Rabu, 11 Oktober 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Ballerina di Netflix dan Jadwal Tayang, Berikut Pemeran dan Trailernya


Sinopsis Film Ballerina - Selain drakor Doona dan Strong Girl Nam Soon, ada film Ballerina yang hadir sebagai film Korea terbaru Oktober 2023 di Netflix. Ini sinopsis film Ballerina di Netflix, jadwal tayang dan deretan pemerannya.

Netflix tidak hanya diramaikan oleh drakor-drakor populer saja. Netflix juga merilis Ballerina sebagai film Korea terbaru bulan Oktober tahun 2023. Di film Ballerina ada aktris Jun Jong Seo yang siap membuat penonton kagum.

Berikut peran Jun Jong Seo dalam film Ballerina di Netflix yang menyiapkan genre laga. Ballerina sebagai film Korea terbaru tahun 2023 di Netflix menjadi reuni kerja sama Jun Jon Seo dengan sutradara film The Call.

Baca Juga: Sinopsis Doona dan Jadwal Tayang, Drama Korea Romantis Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Pemeran Film Ballerina di Netflix

Film Korea Ballerina di Netflix

Film Ballerina tampilkan Jun Jong Seo sebagai aktris utama. Jun Jong Seo dikenal dengan aktingnya yang memukau dalam film The Call bersama Park Shin Hye, Burning bersama Yoo Ah In dan Nothing Serious dengan Son Suk Ku.

Jun Jong Seo juga membintangi drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area di Netflix. Kini di film Ballerina, Jun Jong Seo akting bersama Kim Ji Hun (Money Heist: Korea - Joint Economic Area) dan Park Yurim (Drive My Car).

Film Ballerina di Netflix juga diramaikan dengan akting dari para pemeran pendukungnya mulai dari Park Hyoung Soo (Dream), Kim Moo Yul (Juvenile Justice), dan Jang Yoon Ju (Money Heist: Korea - Joint Economic Area).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Nam Soon Sub Indo dan Sinopsis, Berikut Pemerannya

Sinopsis Film Ballerina di Netflix

Film Korea Ballerina di Netflix

Film Korea terbaru di Netflix ini tampilkan Okju (Jun Jong Seo) sebagai mantan pengawal balerina Minhee (Park Yoo Rim) sekaligus sahabat baiknya. Okju pintar bela diri, menggunakan pedang, senjata, dan motor.

Di film Ballerina, Okju sangat sedih ketika sahabatnya tersebut mati. Okju merasa bersalah karena tidak bisa melindungi Minhee. Okju di film Ballerina kemudian akan balas dendam demi memenuhi harapan sahabatnya tersebut.

Okju mengetahui hal itu dari pesan terakhir Minhee sebelum meninggal untuk balas dendam pada Choi Pro (Kim Ji Hun). Okju di film Ballerina kemudian tahu bahwa Choi Pro adalah predator sekaligus kriminal kelas kakap.

Film Korea terbaru di Netflix ini menunjukkan aksi balas dendam yang indah sekaligus kejam dengan visual mengagumkan yang dilakukan oleh Okju. Nonton film Ballerina untuk melihat aksi balas dendam yang totalitas dari Okju.

Di sisi lain, film Ballerina juga akan membuat penonton terbawa perasaan dengan persahabatan antara Okju dan Minhee. Keduanya bersahabat dengan baik di film Ballerina meski Okju dan Minhee memiliki sifat yang sangat berbeda.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Oktober 2023, Ada Twinkling Watermelon?

Jadwal Tayang Film Ballerina di Netflix

Film Korea Ballerina di Netflix

Film Korea terbaru di Netflix ini disutradarai oleh Lee Chung Hyeon yang sebelumnya telah bekerja sama dengan aktris Jun Jong Seo di film The Call. Sang sutradara juga turut menulis naskah dalam film Heart Blackened.

Nonton film Ballerina sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2023 di Netflix. Berikut link nonton film Ballerina sub Indo untuk melihat cerita balas dendam dalam genre laga yang menegangkan.

  • Link nonton film Ballerina sub Indo di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81572011

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru