Film

Drakor Sweet Home hingga Run On, 6 drama Korea terbaru akan tayang di Netflix

Rabu, 25 November 2020 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Sweet Home hingga Run On, 6 drama Korea terbaru akan tayang di Netflix

Drama Korea terbaru Netflix 2020, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di Lovestruck in the City

KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Beberapa drama Korea terbaru yang menarik ini siap tayang perdana di Netflix tahun 2020. 

Salah satu yang sangat dinantikan adalah drama Korea terbaru Sweet Home. Drama Korea terbaru Netflix ini mengadaptasi cerita menyeramkan dari webtoon populer. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Netflix yang dibintangi Ji Chang Wook. Ji Chang Wook akan membuat penonton terbawa perasaan dengan drama Korea romantis terbaru di Netflix. 

Jangan sampai kekurangan pilihan tontonan, inilah beberapa drama Korea terbaru di Netflix. Drakor menarik genre komedi romantis hingga horor dan juga thriller

Baca Juga: BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021, ini reaksi heboh & ucapan terima kasih member

Sweet Home

Drakor Sweet Home, drama Korea terbaru 2020 yang akan tayang di Netflix.

Drakor Sweet Home mengangkat cerita tentang monster menyeramkan. Sweet Home akan menjadi drama Korea terbaru Netflix yang kuat dengan genre horor dan thriller.

Drakor ini menceritakan laki-laki yang kehilangan keluarganya dan pindah ke sebuah apartemen kecil. Tiba-tiba, orang-orang mulai berubah menjadi monster karena sebuah fenomena misterius di dunia.

Drama Korea terbaru Sweet Home akan tayang 18 Desember di Netflix. 

Editor: Mega Putri


Terbaru