Drakor terbaru adaptasi Money Heist siap diproduksi, dari sutradara drakor Voice

Rabu, 02 Desember 2020 | 08:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru adaptasi Money Heist siap diproduksi, dari sutradara drakor Voice

Drakor (drama Korea) terbaru adaptasi Money Heist segera diproduksi dari sutradara dan penulis berbakat.


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaru yang siap memulai proses produksinya. Salah satunya adalah drama Korea terbaru adaptasi serial Money Heist yang populer di Netflix. 

Meski belum menentukan judul, drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akhirnya dikonfirmasi siap diproduksi. Mirip dengan cerita di Money Heist, drakor ini akan menampilkan sekelompok orang yang bergerak di bawah arahan otak kriminal. 

Banyak yang penasaran bagaimana cerita drama Korea terbaru adaptasi Money Heist dengan lokasi-lokasi di Korea Selatan. Cerita adaptasi tersebut akan diarahkan oleh sutradara Kim Hong Sun.

Kim Hong Sun adalah sutradara yang sebelumnya sukses mengarahkan drakor The Guest, Voice, dan Black. Deretan drakor tersebut menampilkan genre misteri, thriller, kriminal hingga pengusiran roh jahat.

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Selain sutradara berbakat, naskah drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akan ditulis oleh Ryu Young Jae. Dia adalah penulis yang ada di balik cerita drakor Psycopath Diary

Drama Korea terbaru adaptasi Money Heist

Drakor ini disambut baik oleh Alex Pina selaku eksekutif produser Money Heist. "Selama bertahun-tahun, konten dari Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budaya yang tak tertandingi," ujarnya, seperti dikutip di Soompi.

Drakor (drama Korea) terbaru adaptasi Money Heist segera diproduksi.

Alex Pina merasa, hal ini mirip dengan popularitas serial Money Heist di Netflix. "Ini yang membuat kita tertarik dengan potensi Money Heist versi Korea," tuturnya. 

Eksekutif produser Money Heist tidak sabar menyaksikan hasil drama Korea terbaru adaptasi Money Heist. Kabarnya, Jun Jong Seo dari film Netflix terbaru The Call dan Yoo Ji Tae juga diajak membintangi Money Heist versi Korea ini. 

Selanjutnya: Inilah 8 drama Korea terbaru yang tayang Desember 2020, ada beragam cerita menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru