Drakor Terbaru Arthdal Chronicles 2, Shin Se Kyung & Lee Jun Ki Jadi Pemeran Utama?

Kamis, 21 April 2022 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
 Drakor Terbaru Arthdal Chronicles 2, Shin Se Kyung & Lee Jun Ki Jadi Pemeran Utama?

Drakor terbaru?Arthdal Chronicles 2, Shin Se Kyung & Lee Jun Ki akan gantikan Kim Ji Won dan Song Joong Ki sebagai pemeran utama?


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Arthdal Chronicles 2 menawarkan peran utama pada Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki. Kabarnya, Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki akan menggantikan posisi Kim Ji Won dan Song Joong Ki. 

Arthdal Chronicles merupakan drakor atau drama Korea populer yang tayang di tvN pada tahun 2019. Drama Korea ini menampilkan cerita mitos dan legenda dari orang-orang di tanah Arthdal di masa lalu. 

Arthdal Chronicles mempertemukan Song Joong Ki dengan Kim Ji Won sebagai dua tokoh utama. Popularitas drakor Arthdal Chronicles membuat penonton tidak sabar menanti penayangan season kedua. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua April, Our Blues Kalahkan My Liberation Notes

Poster drama Korea Arthdal Chronicles di tvN

Lama ditunggu, Arthdal Chronicles 2 akhirnya akan memulai proses produksi di tahun 2022 ini. Namun kabar terbaru justru menyebutkan, Song Joong Ki dan Kim Ji Won tidak bisa bergabung di drakor Arthdal Chronicles 2. 

Pemeran drakor terbaru Arthdal Chronicles 2

Posisi bintang utama Song Joong Ki dan Kim Ji Won di drakor terbaru Arthdal Chronicles 2 kabarnya akan digantikan oleh Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung. Berita ini kemudian ditanggapi oleh agensi masing-masing. 

Aktris Shin Se Kyung dari drama Korea Run On

Melansir Soompi, agensi Namoo Actors yang menaungi Lee Jun Ki dan EDAM Entertainment yang mewakili Shin Se Kyung mengungkapkan, mereka mendapatkan tawaran peran di drakor terbaru Arthdal Chronicles 2. 

Namun, belum ada kepastian apakah Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki akan bergabung di Arthdal Chronicles 2. Menurut Studio Dragon, drakor terbaru itu berencana memulai proses produksi tahun ini dan tayang tahun 2023. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru yang Tayang Bulan April 2022 di Bioskop, Banyak Film Horor

Lee Jun Ki di drakor terbaru Again My Life

Tampaknya Song Joong Ki tidak bisa bergabung karena jadwal syuting yang tidak cocok. Song Joong Ki saat ini sedang disibukkan syuting drakor terbaru The Chaebol's Youngest Son bersama Shin Hyun Been. 

Sementara, aktris Kim Ji Won sedang menjalani syuting drama Korea My Liberation Notes di JTBC. Beberapa fans menyayangkan absennya Song Joong Ki dan Kim Ji Won dari drakor terbaru Arthdal Chronicles 2. 

Song Joong Ki dan Kim Ji Won di drama Korea Arthdal Chronicles (2019).

Nantikan seperti apa drakor terbaru Arthdal Chronicles 2 dengan penulis naskah yang sama dari season pertama. Drakor terbaru Arthdal Chronicles 2 akan disutradarai oleh Kim Kwang Sik dari film The Great Battle

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru