Drakor Terbaru Big Mouth Dibintangi Lee Jong Suk, Berikut Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Big Mouth Dibintangi Lee Jong Suk, Berikut Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor terbaru Big Mouth di Disney+ Hotstar Indonesia merils trailer, poster, jadwal tayang, pemeran, dan sinopsisnya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Big Mouth menjadi salah satu drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia. Nah, inilah sinopsis, aktor, jadwal tayang dan trailer drakor terbaru Big Mouth yang akan menampilkan aktor ternama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Lee Jong Suk adalah aktor yang telah berulang kali membintangi sederet drakor populer mulai dari Pinocchio hingga While You Were Sleeping. Sementara, Yoona SNSD juga menunjukkan aktingnya di film-film populer Korea Selatan.

Daftar Isi

Kini, mereka dipasangkan dalam drakor terbaru Big Mouth yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. Sebelum menonton, inilah sinopsis, jadwal tayang, dan para pemeran drakor atau drama Korea Big Mouth di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

Sinopsis drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth akan menampilkan cerita noir yang menegangkan dengan aksi kriminal. Di drakor terbaru Big Mouth, ada seorang pengacara biasa yang sedang bertanggungjawab untuk menangani kasus pembunuhan.

Tidak disangka, kasus tersebut dalam sekejap membuat dia menjadi penipu ulung dengan julukan tikus besar. Pengacara ini kemudian mendapatkan banyak serangan dari orang-orang misterius yang berbahaya di drakor terbaru Disney+ tersebut.

Demi melindungi diri dan keluarganya dari ancaman, dia berusaha untuk membongkar konspirasi besar yang terjadi di antara orang-orang atas yang memiliki hak istimewa. Pengacara tersebut memiliki seorang istri yang bekerja sebagai tenaga kesehatan.

Baca Juga: 2 Drakor Populer Kim Tae Ri di Netflix, Tontonan Seru Sebelum Film Alienoid Tayang

Aktor drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth akan menampilkan Lee Jong Suk sebagai pengacara biasa yang bernama Park Chang Ho. Foto-foto cuplikan adegan menunjukkan Lee Jong Suk yang menjadi tahanan dan merencanakan hal besar.

Di drakor terbaru Disney+ ini, Lee Jong Suk dipasangkan dengan Yoona SNSD yang berperan sebagai istrinya dengan nama Go Min Ho. Selain itu ada aktor Kwak Dong Yeon sebagai Jerry yang bertemu dengan Park Chang Ho saat berada di penjara.

Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO Woojung llbo sekaligus pemimpin organisasi rahasia NR forum yang muncul untuk mengejar tikus besar. NR forum di drakor terbaru Big Mouth adalah organisasi buatan politikus yang butuh uang dan pemimpin yang ingin berkuasa.

Drakor terbaru Big Mouth juga akan menampilkan Ok Ja Yeon  sebagai Hyun Joo Hee, istri walikota sekaligus direktur rumah sakit tempat Go Min Ho bekerja. Nantikan seperti apa akting mereka yang seru di drakor terbaru Disney+ ini.

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juli 2022, 3 Drakor Seru Segera Tayang Besok

Jadwal tayang drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth

Saksikan drakor terbaru Big Mouth yang akan tayang mulai 29 Juli 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. Drakor terbaru Big Mouth akan menunjukkan bagaimana pasangan yang saling membantu untuk membersihkan nama baik dan melindungi anggota keluarga.

Drakor terbaru Big Mouth yang juga tayang di MBC setiap akhir pekan tersebut disutradarai oleh Oh Choong Hwan (Start-Up dan While You Were Sleeping). Naskah drakor terbaru Bih Mouth ditulis oleh Ha Ram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru