Drakor terbaru Dali and Cocky Prince capai rating tertinggi, Hometown semakin turun

Jumat, 08 Oktober 2021 | 08:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Dali and Cocky Prince capai rating tertinggi, Hometown semakin turun

Drakor terbaru Dali and Cocky Prince capai rating tertinggi, rating Hometown semakin turun.


DRAMA KOREA - Dua drama Korea terbaru bersaing rating tertinggi di Kamis (7/10) malam. Drakor terbaru komedi romantis Dali and Cocky Prince mendapatkan rating tertingginya. 

Dali and Cocky Prince merupakan drama Korea terbaru yang memasangkan Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Drakor atau drama Korea ini menampilkan cerita genre komedi dan romantis. 

Dali and Cocky Prince bersaing rating dengan Hometown yang juga menampilkan bintang populer. Ada Yoo Jae Myung (Reply 1988), Uhm Tae Goo (Night In Paradise), dan Han Ye Ri (Minari). 

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Dali and Cocky Prince yang tayang Kamis meraih rating 5,4 persen di KBS 2TV. Drama Korea romantis ini mengalami peningkatan rating. 

Drama Korea terbaru romantis Dali and Cocky Prince

Baca Juga: A World Without rilis trailer, sederet film Indonesia ini tayang Oktober di Netflix

Tidak hanya itu, angka ini adalah rating tertinggi bagi drakor terbaru tersebut. Drama Korea romantis itu mengalahkan rating Hometown yang menampilkan genre thriller dan misteri. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Hometown mencetak rating 1,6 persen di tvN. Rating ini merupakan perolehan paling rendah sepanjang penayangan Hometown

Pemeran drama Korea terbaru Hometown

Baca Juga: Drakor terbaru & film-film Korea yang akan tayang di Viu bulan Oktober, ini jadwalnya

Meski dibintangi aktor dan aktris ternama, rating drakor terbaru Hometown mulai menurun usai munculnya kabar kasus pelecehan seksual yang dilakukan penulis naskah di tahun 2013. 

Melansir Soompi, penulis telah meminta maaf dan menyelesaikan masalah di tahun 2018, namun kritikan tetap muncul. Nama penulis Hometown akhirnya tidak dicantumkan lagi di credit drama Korea ini. 

Menurut Studio Dragon pada akhir September, drakor Hometown telah memasuki tahap akhir proses syuting sehingga naskahnya telah selesai. Studio Dragon berjanji akan lebih berhati-hati kedepannya.

Selanjutnya: 9 Drakor terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2021, ada drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru