Drakor terbaru & film-film Korea yang akan tayang di Viu bulan Oktober, ini jadwalnya

Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru & film-film Korea yang akan tayang di Viu bulan Oktober, ini jadwalnya

Drakor terbaru Chimera, drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Oktober tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu menyiapkan drakor terbaru dan film-film Korea yang menarik di bulan Oktober. Ada drama Korea terbaru Chimera yang dibintangi Park Hae Soo (Squid Game).  

Drakor atau drama Korea terbaru di Viu ini juga akan dibintangi Soo Hyun (Avengers: Age of Ultron). Selain itu, Viu juga menyiapkan film-film horor yang menarik. 

Nah, berikut drakor terbaru maupun film Korea yang akan tayang di Viu bulan Oktober. Ada banyak cerita menarik yang ditampilkan oleh aktor dan aktris ternama. 

Chimera

Drakor terbaru Chimera di Viu

Ingin melihat akting Park Hae Soo lagi usai drakor Squid Game? Aktor ini akan menunjukkan peran berbeda di drama Korea terbaru Chimera yang disutradarai Kim Do Hoon.

Chimera merupakan drama Korea terbaru yang tayang 31 Oktober di Viu. Drakor terbaru ini dibintangi Park Hae Soo, Soo Hyun (Avengers: Age of Ultron), dan Lee Hee Joon (Mouse). 

Drakor ini mengisahkan ledakan berujung kasus pembunuhan berantai. Seorang detektif (Park Hae Soo), profiler kriminal (Soo Hyun), dan dokter (Lee He Joon) terlibat dalam kasus misterius. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di akhir September, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Jirisan

Innocence

Film Korea Innocence di Viu

Film Innocence menampilkan akting Shin Hye Sun, Heo Jun Ho, dan Bae Jong Ok. Film Korea terbaru di Viu ini disutradarai Park Sang Hyun. Akting Shin Hye Sun menuai banyak pujian di Innocence.

Film Korea ini mengisahkan Walikota dan rombongannya yang keracunan setelah minum makgeolli di pemakaman suami Chae Hwa Ja. Hwa Ja dituduh melakukan pembunuhan meski tidak ingat karena menderita Alzheimer.

Anaknya yang telah menjadi pengacara sukses kini kembali dan mengambil alih kasus itu. Dia ingin membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah. Film Korea ini sudah tayang di Viu. 

Baca Juga: Drakor Squid Game sukses di Netflix, Jung Ho Yeon ceritakan pengalaman audisinya

Editor: Mega Putri
Terbaru