Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix rilis foto dan umumkan deretan pemeran untuk karakter-karakter baru yang semakin menarik. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru D.P season 2 akhirnya siap memulai proses syuting. Drakor atau drama Korea di Netflix ini umumkan deretan aktor untuk karakter-karakter barunya. 

D.P merupakan drama Korea atau serial original di Netflix yang bercerita tentang kondisi di lingkungan militer. D.P menampilkan beragam karakter pria muda yang melakukan wajib militer. 

Di drama Korea Netflix tersebut, penonton menyaksikan sisi kelam tentang kasus bully antara senior dan junior di lingkungan militer. Beberapa tentara bahkan melarikan diri karena tidak sanggup menjalani wajib militer.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Jadi Film Terlaris 2022 Kalahkan The Batman, Rilis Video Illuminati

Drakor D.P. di Netflix

D.P sendiri merupakan sebuah tim yang dibentuk untuk mencari para tentara yang melarikan diri atau berkhianat dari wajib militer. Drakor di Netflix tersebut mengangkat cerita dari webtoon populer. 

Drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix

Cerita tentang kelamnya wajib militer Korea Selatan di drakor D.P. sukses mencuri perhatian penonton Netflix. D.P. season 2 akhirnya bersiap hadir di depan penonton dengan menambah deretan pemeran baru. 

Drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix

Di season pertama drakor populer ini, ada Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan yang masuk tim D.P. yang dipimpin oleh Kim Sung Kyun. Mereka menghadapi letnan Im Ji Seob yang diperankan oleh Son Suk Ku (My Liberation Notes). 

Kini mereka siap kembali dengan peran yang sama di drakor terbaru D.P season 2. Mereka akan akting bersama nama-nama baru yaitu aktor Ji Jin Hee (Move to Heaven) dan aktris Kim Ji Hyun (Thirty Nine). 

Baca Juga: Usai My Liberation Notes, Son Suk Ku Bertemu Choi Woo Shik di Drakor Terbaru Netflix?

Drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix.

Di drakor terbaru D.P. season 2, Ji Jin Hee akan berperan sebagai kepala petugas hukum dari markas besar militer. Sementara, Kim Ji Hyun memerankan letnan kolonel dari kantor kejaksaan kementerian pertahanan negara. 

Nantikan drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix. D.P. menjadi drama Korea terbaik di Baeksang Arts Awards tahun 2022. Jo Hyun Chul menjadi pemeran pendukung terbaik dan Goo Kyo Hwan memenangkan piala aktor pendatang baru terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru